Search

Sibuk Promo Film, Aurelie Moeremans Tunda Liburan

Kapanlagi.com - Artis cantik Aurelie Moeremans kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, KUNTILANAK. Film yang tayang di hari Lebaran tersebut sontak harus menyita jatah libur panjang Aurelie. Diakui olehnya, ia sempat merasa iri saat melihat postingan teman-temannya di Instagram.

"Iya sih. Temen-temen aku banyak yang ke Bali. Jadi kayak seru yah. Gila yah gue di sini sibuk promo. Tapi aku nanti ada liburan," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Meski belum merasakan liburan, Aurelie merasa bersyukur karena disibukkan dengan kegiatan yang positif. Kendati demikian, ia sudah memikirkan rencana liburan bersama keluarga pada bulan Juli mendatang.

Aurelie harus menjalani promo film sampai satu bulan ke depan. © KapanLagi.com/Budy SantosoAurelie harus menjalani promo film sampai satu bulan ke depan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Belum tahu, mungkin Juli. Soalnya promo dulu. Aku rencananya ngajakin keluarga," jelasnya.

Lebih lanjut, kekasih dari musisi Ello ini juga menuturkan bahwa saat promo film dirinya tak sempat untuk menjajal berbagai tempat wisata. Padahal ia sudah berkeliling dari Pulau Jawa sampai Sumatera.

"Kan sampai malam promonya, jadi enggak ada sih wisata. Kalau kuliner juga aku nggak nyoba banget ya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sibuk-promo-film-aurelie-moeremans-tunda-liburan-36a6de.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sibuk Promo Film, Aurelie Moeremans Tunda Liburan"

Post a Comment


Powered by Blogger.