Search

Ini Reaksi Shawn Mendes Saat Tahu Justin Bieber & Hailey Baldwin Balikan

Kapanlagi.com - Saat ini publik sedang dihebohkan dengan kabar kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang katanya balikan. Bukan sekedar rumor, pasangan selebriti satu ini bahkan sudah berani mengumbar kemesraannya saat berada di depan umum.

Tentu ini adalah hal yang sangat mengejutkan, mengingat sebelumnya Hailey Baldwin sempat dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes. Lantas, bagaimana tanggapan Shawn saat mendengar rumor balikan Hailey dengan Justin Bieber?

Nggak perlu penasaran lagi, pasalnya Shawn baru saja menjawab pertanyaan tersebut lewat sebuah wawancara dengan ETALK pada Senin (18/6) lalu. "Ku rasa itu sangat luar biasa," tutur pelantun In My Blood ini.

Shawn dukung hubungan Hailey dan Justin © AFPShawn dukung hubungan Hailey dan Justin © AFP

"Aku suka pada mereka berdua. Mereka berdua adalah orang yang sangat menakjubkan. Saat aku debut, orang-orang langsung bilang 'Gimana perasaanmu saat dibanding-bandingkan dengan Justin?' Aku pun merasa, 'Apa maksudmu, bagaimana perasaanku? Itu adalah hal terindah yang pernah disampaikan padaku. Dia (Justin) adalah juaranya'," terang Shawn.

Mengagumi sosok Justin sebagai musisi tersukses dan lebih senior dalam industri yang digelutinya, Shawn pun mendukung jika popstar itu menjalin cinta dengan Hailey. Terlebih lagi kedekatannya dengan Hailey pun hanya sebatas teman.

Sayangnya tak ada yang tahu apakah hubungan Justin dan Hailey kali ini benar-benar serius atau hanyalah main-main sebentar seperti sebelumnya. Kedua belah pihak juga masih tetap bungkam soal kebenaran rumor balikan tersebut.

Seputar Justin Bieber:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ini-reaksi-shawn-mendes-saat-tahu-justin-bieber-38-hailey-baldwin-balikan-497479.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Reaksi Shawn Mendes Saat Tahu Justin Bieber & Hailey Baldwin Balikan"

Post a Comment


Powered by Blogger.