Search

So Sweet! Nadine Chandrawinata Ikut Rayakan Lebaran Bareng Dimas Anggara

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda di Hari Idulfitri Dimas Anggara tahun ini. Tak hanya merayakan bersama keluarga, aktor bintang film LONDON LOVE STORY itu juga ditemani oleh sang kekasih tercinta, Nadine Chandrawinata.

Meski berbeda keyakinan dengan Dimas, namun Nadine tetap menemani kekasihnya ketika merayakan hari nan fitri ini. Dan tak hanya sekedar menemani, Nadine juga ikut memakai kaftan yang warnanya seragam dengan baju Dimas.

"Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Nadine di laman Instagramnya.

Nadine Chandrawinata ikut Dimas Anggara rayakan Idulfitri ©instagram/nadinelistNadine Chandrawinata ikut Dimas Anggara rayakan Idulfitri ©instagram/nadinelist

Ucapan yang sama juga dituliskan Dimas di akun pribadinya, @dimsanggara. Namun Dimas memajang foto dengan pose berbeda dari yang dipasang Nadine di akun Instagramnya.

Kebersamaan Nadine dan Dimas di hari Idulfitri ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar saling menghormati kepercayaan satu sama lain. Sebelumnya, Dimas ikut merayakan Hari Natal bersama keluarga Nadine.

Kala itu Dimas ikut memakai topi merah ala Santa dan foto berdua Nadine di depan pohon cemara. Sekarang giliran Nadine yang memakai kaftan dan merayakan Lebaran bersama Dimas Anggara.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/so-sweet-nadine-chandrawinata-ikut-rayakan-lebaran-bareng-dimas-anggara-0b1fd7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "So Sweet! Nadine Chandrawinata Ikut Rayakan Lebaran Bareng Dimas Anggara"

Post a Comment


Powered by Blogger.