Search

Gong Yoo Bikin Rose BLACKPINK Nangis Dua Kali

Kapanlagi.com - BLACKPINK saat ini tengah menjadi ratu di tangga lagu Korea dan dunia berkat lagu terbaru mereka yang berjudul Ddu Du Ddu Du dari mini album pertama mereka, SQUARE UP. Kini Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sibuk promosi album ke berbagai acara, biar single mereka makin diketahui banyak orang.

Bukan cuma tampil di acara musik dan variety show saja, BLACKPINK juga jadi bintang tamu di radio. Selasa (19/6/2018), girlgroup dari YG Entertainment ini hadir di acara radio Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date yang dipandu oleh member variety show Running Man, Ji Suk Jin.

Selain membicarakan banyak hal tentang album mereka, member BLACKPINK juga menceritakan sosok pria idaman mereka. Salah satunya yang cerita soal pria impian adalah vokalis utama mereka, Rose. Penyanyi cantik yang punya nama Korea, Park Chaeyoung ini menjelaskan kalau dia sangat suka dengan aktor drama Goblin, Gong Yoo.

"Tipe idealku yang sebenarnya adalah Gong Yoo. Aku sudah suka dia sejak drama Coffee Prince. Aku adalah penggemar beratnya. Aku menonton drama Coffee Prince sekali waktu di Korea dan nonton dua kali lagi saat datang ke Korea," kata Rose, seperti dilansir dari Soompi.

Rose mengirim finger heart untuk Gong Yoo © soompi.comRose mengirim finger heart untuk Gong Yoo © soompi.com

"Aku menangis saat dia terjatuh di akhir film TRAIN TO BUSAN. Aku juga menangis saat nonton Goblin," lanjutnya. Rose kemudian memberikan finger heart untuk Gong Yoo sambil bilang, "Aku cinta kamu."

Rose kemudian ditanya apa yang akan dia lakukan saat Gong Yoo berjalan di depannya. Dengan malu-malu wanita berusia dua tahun ini bilang, "Aku akan membiarkannya dan menatapnya saja," kata Rose.

Member BLACKPINK lainnya bilang mereka juga menyukai Gong Yoo. Tapi sepertinya Rose yang benar-benar penggemar berat sang ahjussi ini :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gong-yoo-bikin-rose-blackpink-nangis-dua-kali-012c35.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gong Yoo Bikin Rose BLACKPINK Nangis Dua Kali"

Post a Comment


Powered by Blogger.