Search

Unggah Foto Tanpa Make-Up, Pevita Pearce Tetap Terlihat Cantik

Kapanlagi.com - Memakai make up untuk seorang wanita adalah hal yang sangat wajar dilakukan. Apalagi jika wanita tersebut mempunyai profesi yang menuntutnya tampil prima, seperti aktris.

Salah satunya adalah Pevita Pearce yang selalu tampil memukau dengan make up flawless di depan publik. Akan tetapi, penasaran gimana jadinya Pevita tanpa make up alias bareface?

Bukan hanya saat bangun tidur di pagi hari saja, perempuan kelahiran Jakarta 25 tahun yang lalu ini rupanya juga sama sekali tak memakai make up di beberapa aktivitas di luar rumahnya.

Pevita Pearce © Kapanlagi/Bayu HerdiantoPevita Pearce © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Adik Keenan Pearce ini cukup dinilai jarang menggugah foto bareface nya. Namun pada satu unggahannya di akun instagramya, ia nampak cantik natural dengan makeupless.

Kalau biasanya melihat Pevita yang sudah sering menggunakan make up on point, maka kali ini kamu akan melihat foto Pevita tanpa make up. Kira-kira masih cantik nggak ya?

Pevita memiliki wajah yang memang sudah cantik sejak kecil sehingga meski tanpa make up pun tetap saja terlihat menawan. Terlebih senyumnya yang sudah pasti membuat laki-laki terpana melihatnya.

Simak Berita Lainnya:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/unggah-foto-tanpa-make-up-pevita-pearce-tetap-terlihat-cantik-9330db.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggah Foto Tanpa Make-Up, Pevita Pearce Tetap Terlihat Cantik"

Post a Comment


Powered by Blogger.