Search

Cardi B Akui Sempat Takut Kehamilan Akan Hancurkan Karirnya

Kapanlagi.com - Sebelum mengumumkan kehamilannya, Cardi B sempat ditakut-takuti bahwa seorang bayi hanya akan menghancurkan karirnya. Pelantun Bodak Yellow ini memang hamil di puncak karirnya.

Kehamilan Cardi dengan tunangannya, Offset ini diakui awalnya menakutkan. "Banyak wanita hebat memiliki anak, dan banyak seleb ternama memiliki anak, namun tidak di puncak karir mereka," kata rapper wanita berusia 25 tahun ini pada Rollig Stone.

Orang-orang sekitarnya terus bersikeras memperingatkan bahwa memiliki anak hanya akan merusak karir yang selama ini ia usahakan. Bahkan pihak label yang menaunginya menyarankan agar Cardi merahasiakan kehamilannya pada publik.

Cardi dan Offset menjadi cover majalah Rolling Stone. (instagram.com/iamcardib)Cardi dan Offset menjadi cover majalah Rolling Stone. (instagram.com/iamcardib)

Setelah isu kehamilannya bocor ke publik, pihak label menyarankan Cardi untuk menyepi demi menyelesaikan labumnya. Pihak label mengaku tak ingin membuat Cardi stres dengan pemberitaan dan paparazzi di Los Angeles.

Namun ternyata semangat dan antusiasme Cardi B tak menghalanginya untuk tetap berkarya dalam kehamilannya. Bayi yang kini dikandung Cardi ini memang tak direncanakan. Di awal kehamilan Cardi B merasa mual bila melihat makanan dan gejala morning sick lainnya.

Namun ternyata setelah menjalani kehamilannya, rasa ketakutan Cardi sirna. Rapper dari Bronx ini merasa kehadiran calon anaknnya tak akan merusak apapun di hidupnya termasuk karirnya.

Cardi dijadwalkan akan segera bersalin dalam hitungan minggu atau hari. Dan ia akan tetap menjalankan semua kontrak kerja yang ada di akhir tahun ini meski ia telah menjadi seorang ibu.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cardi-b-akui-sempat-takut-kehamilan-akan-hancurkan-karirnya-356682.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cardi B Akui Sempat Takut Kehamilan Akan Hancurkan Karirnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.