Search

Baim Wong Soal Kabar Tunangan Dengan Paula Verhoeven: Doakan Ya!

Kapanlagi.com - Kisah cinta selebritis Tanah Air memang selalu jadi topik paling hangat untuk dikulik. Kali ini datang dari pesinetron Baim Wong dan kekasihnya, Paula Verhoeven. Setelah hubungan cintanya kandas berulang kali, tampaknya kini Baim Wong sudah menemukan pelabuhan terakhir hatinya.

Di media sosial Instagram pribadinya, Baim juga sudah tidak segan untuk memamerkan kedekatan mereka. Bahkan ia sudah yakin untuk menjalani hubungan serius dengan Paula. "Iya dong serius lah," ujar Baim Wong, saat dihubungi via aplikasi pesan Whatsapp, Rabu (20/6/2018).

Belum reda pemberitaan tentang kisah cinta antara Baim dan Paula, kabar baik tiba-tiba datang berhembus. Lewat kolom komentar Instagram di salah satu foto Baim Wong, beberapa teman dekatnya seperti Chicco Jerikho dan Wulan Guritno menyatakan permintaan maaf lantaran tidak bisa hadir di acara pertunangan Baim dan Paula. Dari isi percakapan mereka, tampaknya acara tunangan tersebut akan diadakan pada bulan Juli mendatang.

Baim Wong minta doa terkait acara pertunangannya dengan Paula. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaim Wong minta doa terkait acara pertunangannya dengan Paula. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak menampik, Baim pun mengiyakan tentang acara yang belum dipastikan tanggalnya tersebut. "Yoi dong, kok tahu aja? Tahu dari mana? Ha ha ha Insha Allah bro. Doakan ya!" jelasnya.

Jika Baim benar akan melangsungkan acara pertunangan pada bulan Juli mendatang, tentu saja ia bisa segera melepas status Presiden Jomblo yang telah disandang selama ini. Dan yang pasti, ia bisa lekas menyusul Chicco Jerikho untuk lepas status lajang menjadi seorang suami.

Ketika ditanya tentang perasaannya saat ini, Baim sendiri mengaku tak ingin kalah dengan teman satu geng-nya tersebut. "Yoi dong, harus (cepat nyusul)!" tandasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/baim-wong-soal-kabar-tunangan-dengan-paula-verhoeven-doakan-ya-27bae4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baim Wong Soal Kabar Tunangan Dengan Paula Verhoeven: Doakan Ya!"

Post a Comment


Powered by Blogger.