Search

Chikita Meidy Sebut Beruntung Dipinang Orang Keuangan, Apa Ya Alasannya?

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Chikita Meidy. Mantan penyanyi cilik ini sebentar lagi akan melepas masa lajangnya dengan lelaki pilihannya. Wah selamat ya Chikita!

Kabarnya kebahagiaan ini akan segera disambutnya. Berlangsung di awal bulan depan, Chikita akan menikah tepat di tanggal 8 Juli 2018. Tepatnya di salah satu venue di bilangan Jakarta Selatan.

Chikita Meidy merasa beruntung dipinang oleh sang calon suami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChikita Meidy merasa beruntung dipinang oleh sang calon suami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bukan hanya merasa senang, Chikita sungguh merasa beruntung. Pasalnya lelaki pilihannya ini, Indra Adhitya seolah menjadi jawaban atas doa-doanya. Penasaran kan? Ini dia jawabannya!

Saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2018), wanita kelahiran 22 Oktober 1990 ini mengungkapkan jawabannya satu per satu. Yang pertama, Indra memiliki itikad baik kepadanya dengan menjalin hubungan serius dengannya. Keseriusannya ini ditunjukkan dengan memperkenalkan Chikita kepada keluarganya.

Selanjutnya ia juga datang di saat Chikita sedang single. Ke tiga, Indra juga merupakan keturunan Minang sama seperti dirinya.

Namun ternyata masih ada satu hal lagi yang membuatnya merasa beruntung. Yakni Indra adalah orang yang bekerja di bidang keuangan. "... karena aku boros orangnya. Jadi pas ketemu Indra keuangan aku lebih teratur... kalau sama cowok lain cuma ketawa-ketawa gitu," ungkap Chikita Meidy.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chikita-meidy-sebut-beruntung-dipinang-orang-keuangan-apa-ya-alasannya-fd68c6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chikita Meidy Sebut Beruntung Dipinang Orang Keuangan, Apa Ya Alasannya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.