Search

Cinta Bola, Billy Syahputra Kekeuh Dukung Dua Tim Ini di Piala Dunia 2018

Kapanlagi.com - Ajang piala dunia 2018 sudah dimulai. Billy Syahputra, adik dari komedian Olga Syahputra ini turut keranjingan piala dunia yang berlangsung mulai dari tadi malam. Tim manakah yang menjadi favoritnya di season ini?

Ajang yang satu ini memang menarik perhatian seluruh dunia. Terutama para pria. Tak terkecuali Billy Syahputra.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2018), Billy menceritakan antusiasnya terhadap ajang ini. Pada season ini tenyata ia memiliki tim bola favorit. "Argentina sama Portugal," sebutnya.

2 tim tersebut dipilihnya bukan tanpa alasan. Melainkan karena jagoan-jagoannya ada di 2 tim tersebut. "Ada Messi sama Ronaldo,... jagoan gue" sambungnya.

Pada kesempatan ini terungkaplah fakta menarik tentang komedian bertubuh bongsor ini. Ternyata sedari dulu Billy Syahputra telah mengidolakan 2 tim tersebut. Karena itulah di setiap seasonnya ia tak pernah putus mendukung mereka.

Sebagai bentuk dukungannya untuk para idola, ia pun merencanakan untuk nonton bareng alias nobar piala dunia. Bersama teman-temannya pecinta bola, ia akan nobar di bilangan Kemang.

Diakuinya, dimana pun ia berada ia akan tetap nonton piala dunia. Meski di luar negeri sekalipun. Kata Billy, "Pasti nonton, enggak mau ketinggalan karna piala dunia itu 4 tahun sekali, sangat disayangkan kalau dilewatkan!"

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cinta-bola-billy-syahputra-kekeuh-dukung-dua-tim-ini-di-piala-dunia-2018-69d82a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cinta Bola, Billy Syahputra Kekeuh Dukung Dua Tim Ini di Piala Dunia 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.