Search

Dude Harlino & Alyssa Soebandono Kenalkan Anak Pada Ibadah Puasa Sejak Dini

Kapanlagi.com - Dude Harlino dan sang istri Alyssa Soebandono nampaknya adalah salah satu pasangan artis yang perlu dicontoh. Meski terbilang sebagai orang tua baru, namun keduanya memiliki sikap yang perlu diacungi jempol. Apakah kebiasan itu?

Hal ini ditengarai pada sebuah kesempatan wawancara hari ini. Ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jumat (15/6), keduanya mengungkapkan fakta menarik. Yaitu mereka telah mengenalkan sang anak tentang berpuasa.

Dude Harlino © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDude Harlino © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita sudah kenalkan dia puasa," ujar pria kelahiran 2 Desember ini. Bahkan ternyata di bulan ramadan ini pasangan pesinetron ini mengajak sang anak, Rendra untuk santap sahur bersama-sama. "Bareng-bareng ya sahur juga," sambungnya. Hebatnya, sejak diajarkan untuk berpuasa, Rendra sempat beberapa kali membangunkan Dude dan Alyssa untuk sahur. 

Tak sampai di situ saja. Dude dan Alyssa juga mengajarkan Rendra tentang hal lain yang masih berhubungan dengan ibadah. Yakni shalat berjamaah di masjid. 

Benar saja, sejak diperkenalkan dengan aktivitas berpuasa, Rendra pun mulai menunjukkan bahwa ia menangkap apa yang diajarkan kepadanya. Contohnya saja, "Kalau ditanya, dia jawab, 'Abang puasa juga.'"

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan oleh Dude dan Alyssa Soebandono untuk tujuan yang mulia. Keduanya melakukan hal ini agar sang anak mulai mengenal pentingnya ibadah sejak dini. Bahkan usahanya kini telah menunjukkan hasil. Rendra mulai bisa berdoa untuk orang tua. Wah, pintar sekali ya anak Dude Harlino ini!

Berita terkait. Klik!
Berita Foto

(kpl/pur/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dude-harlino-38-alyssa-soebandono-kenalkan-anak-pada-ibadah-puasa-sejak-dini-65a551.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dude Harlino & Alyssa Soebandono Kenalkan Anak Pada Ibadah Puasa Sejak Dini"

Post a Comment


Powered by Blogger.