Search

Dude Harlino Pilih Lakukan Hal Ini Untuk Sang Anak Yang Aktif

Kapanlagi.com - Pasangan muda Dude Harlino dan tengah berbahagia. Pasalnya anak pertamanya, Rendra tengah menunjukkan progres tumbuh kembang yang baik. Wah seperti apa ya perkembangan Rendra?

Ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jumat (15/6), Dude dan Alyssa menceritakan perkembangan sang anak. Menurutnya kini Rendra sedang aktif-aktifnya. "Rendra aktif dan rasa penasaran cukup tinggi jadi kalau ada yang menarik perhatian dia akan kemana-mana," ungkap Alyssa.

Dude Harlino © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDude Harlino © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menanggapi keaktifan sang anak, ternyata mereka memiliki strategi tersendiri. Yakni dengan mendampingi Rendra bersama-sama. "Kita bareng-bareng semuanya, ngajarin sama-sama terus, "jawab Dude.

Meskipun begitu Rendra yang mulai bersekolah ini terus di dampingi oleh mereka. Tak terkecuali saat sang guru datang ke rumah. "Kalau sekarang masih sambil main-main lah sekaligus input ilmu," sambung Dude.

Hal ini dirasa cocok untuk sang anak yang masih terbilang kecil. Bukan tanpa alasan, tujuan Dude dan Alyssa mengundang guru ke rumah adalah untuk mengetahui metode belajar yang paling pas untuk sang anak.

Bagaimana menurut kalian, KLovers? Apakah kalian akan melakukan hal yang sama dengan Dude dan Alyssa? Tell us!

Jangan Sampai Ketinggalan!
Berita Foto

(kpl/pur/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dude-harlino-pilih-lakukan-hal-ini-untuk-sang-anak-yang-aktif-c3015d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dude Harlino Pilih Lakukan Hal Ini Untuk Sang Anak Yang Aktif"

Post a Comment


Powered by Blogger.