Search

Ikut Dikerjai Saat Bridal Shower, Kekasih Chikita Meidy Diarak Keliling Komplek

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Chikita Meidy berkumpul dengan teman-temannya dalam acara bridal shower sebelum ia menikah dengan kekasihnya yang bernama Indra Adhitya. Bukan cuma menjadi kejutan spesial, momen itu juga diakui Chikita Meidy jadi saat yang istimewa untuk dirinya dan teman-temannya.

"Moment buka puasa dijadikan ajang ketemuan. Pacar juga ngajakin buat kumpul, kapan lagi kan moment sama teman-teman sebelum nikah. Anak-anak suruh kita pakai dress code pink. Pas datang sudah ada dekor bridal shower Chika dan Indra, aku kaget, speechless. Enggak nyangka karena teman-teman aku cuek, aku justru tim horenya," aku Chikita Meidy, saat ditemui di Bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Dalam bridal shower itu kekasih Chikita juga ikut dikerjai oleh teman-temannya hingga diarak keliling komplek perumahan. Jadi saat-saat yang lucu, hal inilah yang semakin membuat kejutan bridal shower beberapa waktu lalu jadi terasa begitu spesial untuk Chikita.

Chikita Meidy sempat bingung kenapa sang kekasih ikut dikerjai oleh teman-temannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChikita Meidy sempat bingung kenapa sang kekasih ikut dikerjai oleh teman-temannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dan aku bingung, kanapa dia juga ikut dikerjain. Setelah buka puasa, liwetan, dan baru deh mulai dikerjainnya. Nah, diarak-arak lah calon suami aku keliling komplek. Memang yang punya rumah udah izin sama satpam kompleknya. Sebenernya momen-momen itu yang lucu," lanjutnya.

Nah menariknya adalah, Chikita Meidy mengungkapkan kalau kejutan bridal shower itu pun sebenarnya ikut direncanakan oleh Indra. Hanya saja pada saat harinya tiba, Indra sama sekali tidak tahu kalau teman-teman Chikita justru bersekongkol untuk ikut mengerjainya.

"Lucunya lagi, otak dari semuanya itu Indra yang udah siapin dua minggu sebelumnya sama sahabat aku. Malah  sahabat aku khianatin dia, kan bridal shower buat cewek doang, malah dia ikutan, jadi dikerjain juga. Dan yang penting, ternyata teman-teman aku sayang sama aku," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!
Berita Foto

(kpl/far/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ikut-dikerjai-saat-bridal-shower-kekasih-chikita-meidy-diarak-keliling-komplek-73cb74.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikut Dikerjai Saat Bridal Shower, Kekasih Chikita Meidy Diarak Keliling Komplek"

Post a Comment


Powered by Blogger.