Search

Jadi Korban Pelecehan Pesepakbola Marko Simic, Dinar Candy Malah Diancam Akan Dibunuh

Kapanlagi.com - Selain Via Vallen, ternyata Dinar Candy juga pernah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh pemain sepak bola kenamaan Marko Simic. Sama seperti Via, Dinar juga memposting percakapannya dengan Marko Simic yang tak senonoh.

Namun gara-gara unggahannya itu, Dinar Candy mendapat ancaman dari fans Marko Simic, bahkan diancam akan dibunuh. Penyebabnya adalah fans Marko Simic tersebut menduga Dinar ingin menjatuhkan Marko dan hanya ingin cari sensasi.

"Aduh ngeri ancamannya Kayak 'hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampe begitu," ucapnya saat ditemui di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Dinar Candy © InstagramDinar Candy © Instagram

Lantaran adanya ancaman pembunuhan, Dinar berkonsultasi dengan pengacaranya. Saat ditanya apakah akan melaporkannya ke pihak berwajib atas ancaman tersebut, Dinar masih belum memutuskan.

"Saat ini kalau lawyer uda konsultasi banyak, cuman belum di eksekusi karena Dinar masih banyak pekerjaan sih. Kita lihat aja nanti. Kita belum bisa mutusin," katanya lagi.

Dinar mengaku kenal dengan Simic melalui Instagram, sampai akhirnya bertukar nomor telpon. Dari situlah Simic kerap menelpon dirinya dan bahkan sampai melakukan video call.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

Simak Berita Lainnya:

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-korban-pelecehan-pesepakbola-marko-simic-dinar-candy-malah-diancam-akan-dibunuh-2eca34.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Korban Pelecehan Pesepakbola Marko Simic, Dinar Candy Malah Diancam Akan Dibunuh"

Post a Comment


Powered by Blogger.