Search

Shireen Sungkar Curhat Riweuh Tapi Happy Urus 3 Anak Sekaligus

Kapanlagi.com - Menjadi seorang ibu memanglah tidak mudah. Apalagi jika memiliki 3 orang anak. Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Shireen Sungkar.

Istri dari Teuku Wisnu ini diketahui memiliki 3 orang anak yang masih tergolong kecil. Meski tak lagi berkecimpung di dunia keartisan, Shireen tetap berkomitmen untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Hal ini ia lakukan untuk suami dan juga ketiga buah hatinya.  

Shireen Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShireen Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebagai contoh, Shireen memutuskan untuk tidak keluar rumah terlalu lama. Misalnya saja ia memiliki kegiatan di luar rumah di kala pagi. Maka paling lama sore hari ia telah kembali ke rumah.

Untuk itu ia harus pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaaan dan keluarga, Wajar saja jika Shireen mengaku sempat kerepotan. Misalnya saja pada waktu menyusui.

"Riweuh kalo tiga-tiganya sama aku. Satu nyusuin, satu minta gendong, satunya minta bacain buku," ujar Shireen menceritakan pengalamannya bersama ketiga anaknya. Dimana momen ini terjadi tanpa Wisnu di sisinya karena Wisnu sedang berada di kantor.

Contoh lain terjadi ketika jam bangun tidur siang. Shireen yang terbiasa begadang mengasuh anak bungsunya memiliki waktu tidur di pagi hari. Dalam rentang waktu tersebut, bertepatan dengan waktu sebelum Wisnu berangkat ke kantor, Wisnu mengambil alih tugas Shireen. Kemudian ketika Wisnu berangkat ke kantor di siang hari, Shireen yang baru bangun tidur kembali bertugas menjaga anak-anak yang juga bangun tidur siang.

Shireen Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShireen Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meskipun begitu ia merasa fun dengan kegiatannya ini. "Seru sih," katanya saat dijumpai di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Begitu pula dengan yang ia rasakan saat mengurus ketigab buah hatinya. Lebih lagi ia merasa bahagia. Ditambah lagi dengan kelahiran anak ketiganya beberapa waktu yang lalu.

Menurut Shireen anak keduanya yang semula sempat protes dengan menunjukkan rasa cemburunya, kini justru sangat supportive. "Bahagia, karena kan Alhamdulillah. Anak kedua jealous cuma beberapa hari. Habis itu senang banget malah, nyari bayi terus gemesan, di-kiss, di-sayang," ungkapnya.

Berita Foto

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shireen-sungkar-curhat-riweuh-tapi-happy-urus-3-anak-sekaligus-1afbf4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shireen Sungkar Curhat Riweuh Tapi Happy Urus 3 Anak Sekaligus"

Post a Comment


Powered by Blogger.