Search

Armand Maulana 'Terluka', Suguhkan Kisah Pilu Diselingkuhi Kekasih

Kapanlagi.com - Lagi, satu lagi penyanyi tanah air rilis lagu baru. Ialah Armand Maulana. Lagu ini berjudul Terluka.

Baru-baru ini pentolan grup band Gigi ini diketahui tengah merilis lagu barunya. Usut punya usut lagu ini adalah ciptaan David NOAH. Berisi tentang rasa sakit hati seorang lelaki terhadap sang kekasih, lagu ini dikabarkan menjadi wadah curhatan David.

Armand Mualana © KapanLagi.com/Agus ApriyantoArmand Mualana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Terkait hal ini Armand sebagai penyanyi tak mau bicara banyak. Saat ditanya di sebuah kesempatan wawancara pun ia justu melemparkan pertanyaan tersebut kepada sang pencipta lagu ini. "Tanya yang bikin aja," katanya.

Pada akun Instagramnya, Armand juga membagikan sejumlah video pendek tentang lagu barunya ini. Tepatnya 4 buah video. Salah satunya Armand mengajak para fans untuk mendengarkan lagunya, bahkan mengunduhnya. 

Channel YouTube Trinity Optima pun merilis official music video lagu ini. Benar saja lagu ini benar-benar sedih. Bagaimana tidak, ia ditinggal selingkuh oleh sang kekasih.

Buat kalian yang belum sempat menonton video clip Armand, KapanLagi.com sudah menyiapkannya untuk kalian. Selamat menikmati!

Menurut Armand lagu ini telah melewati proses penggodokan yang cukup lama. Yakni sebanyak 5 kali revisi. Semakin penasaran kan lagunya seperti apa!

(credit video: YouTube.com/Trinity Optima Production)

Jangan Lewatkan!

(kpl/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/armand-maulana-terluka-suguhkan-kisah-pilu-diselingkuhi-kekasih-54cf7d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Armand Maulana 'Terluka', Suguhkan Kisah Pilu Diselingkuhi Kekasih"

Post a Comment


Powered by Blogger.