Search

Ayu Ting Ting Unggah Foto Masa Kecil Saat Ultah Sang Adik

Kapanlagi.com - Di penghujung Ramadan tahun ini menjadi satu momen bahagia bagi Ayu Ting Ting dan keluarga. Pasalnya adik bungsu Ayu, Assyifa Nuraini, tengah berulang tahun.

Pada 11 Juni sang adik, Syifa berulang tahun tahun ke-21 tahun. Bila sang kakak fokus berkarir di bidang entertain, Syifa lebih menggeluti dunia bisnis. Di usianya yang cukup muda Syifa telah menjajal beberapa bisnis kuliner.

Imutnya Ayu dan Syifa kecil. (instagram.com/ayutingting92)Imutnya Ayu dan Syifa kecil. (instagram.com/ayutingting92)

Di hari lahir sang adik, Ayu pun mengunggah foto throwbacknya. Foto kenangan ini saat keduanya masih sama-sama kecil. Ayu tampak imut dengan rabut pendek berponi, sedangkan Syifa sendiri masih amat kecil berada di sebuah kereta bayi.

Seuntai doa dan harapan pun dipanjatkan Ayu untuk sang adik. "Semoga sehat selalu, de. Panjang umur, banyak rezeki, makin pinter, sukses, dan apa yang kamu mau terwujud. Amiinn. Selalu sayang sama teteh dan semua, love you," tulis Ayu sebagai caption foto.

Syifa dan keluarga merayakan ulang tahunnya dengan melakukan sahur bersama di sebuah restauran. Perayaan sederhana nan akrab ini diunggah di insta-storynya.

Selamat ulang tahun Syifa, semoga sehat dan bahagia selalu!

Simak Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-unggah-foto-masa-kecil-saat-ultah-sang-adik-97e264.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Unggah Foto Masa Kecil Saat Ultah Sang Adik"

Post a Comment


Powered by Blogger.