Search

Beyonce dan Jay Z Ambil Alih Museum Louvre di Music Video 'Apes**t'

Kapanlagi.com - Lebih dari sekedar cinta, ikatan di antara Beyonce Knowles dan Jay Z pun kerap terlihat dalam berbagai karya musik mereka. Seperti baru-baru ini, di mana keduanya memakai moniker The Carters dan merilis single beserta music video terbarunya di YouTube, Apes**t.

Menariknya, kali ini Beyonce dan Jay Z tampil dengan busana yang berwarna pastel dan mengambil lokasi syuting di Museum Louvre, Perancis. Gokil? Lebih dari itu, karena Beyonce dan Jay Z benar-benar memanfaatkan hampir semua sudut yang ada di museum ternama ini!

© YouTube/Beyonce© YouTube/Beyonce

Selain itu Beyonce dan Jay Z benar-benar mengemas music video Apes**t dengan nuansa seni yang sangat kental. Hal tersebut semakin lengkap dengan hadirnya para dancers yang menyajikan koreografi yang artsy. Tidak heran jika music video ini segera mencuri perhatian banyak orang.

Begitu juga dengan sektor musik yang dikemas dan disajikan bersama nada-nada yang catchy, Beyonce dan Jay Z seolah menyajikan Apes**t untuk memanjakan mata dan telinga pendengarnya. Tidak berlebihan rasanya kalau menyebut Apes**t sebagai salah satu single dengan nada catchy terbaik di tahun 2018.

Hanya saja sampai saat ini masih belum diketahui apakah Beyonce dan Jay Z akan meneruskan langkahnya sebagai The Carters atau tidak. Yang pasti, para penikmat musik dan fans masih berharap kehadiran single baru berikutnya dari kedua pasangan ini.

Well, setidaknya saat ini kita cukup menikmati single artsy Apes**t dari Beyonce dan Jay Z dulu sampai track berikutnya muncul. Nantikan update seputar dunia musik lainnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/beyonce-dan-jay-z-ambil-alih-museum-louvre-di-music-video-apest-770aea.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beyonce dan Jay Z Ambil Alih Museum Louvre di Music Video 'Apes**t'"

Post a Comment


Powered by Blogger.