Search

Lanjut Kuliah di Kampus Yang Sama Dengan Cinta Laura, Ini Tanggapan Verrell Bramasta

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta mendapat tawaran untuk melanjutkan kuliah. Ya, ia pun telah diterima di salah satu kampus ternama di Amerika, yaitu Colombia University. Rencananya di sana ia akan mengambil jurusan hubungan internasional.

Ya, tempat kuliah Verrel merupakan tempat yang sama dengan sang mantan, Cinta Laura berkuliah. Saat ditanya Verrell pun hanya malu-malu menanggapi. Meski begitu, ia pun tak bisa bertemu dikarenakan Cinta telah lulus dari perguruan tinggi tersebut.

"Kan udah lulus. Kan uda lulus uda ga ada," ucap Verrell dengan tawa malu-malu saat ditemui di di kediamannya Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Verrell Bramasta belum siap jalani LDR dengan Wilona © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVerrell Bramasta belum siap jalani LDR dengan Wilona © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mengenai tawaran tersebut, Natasha Wilona pun sudah tahu. Namun keduanya tidak membicarakan hal ini lebih lanjut. Pasalnya jika Verrell menerima, mereka akan lakukan hubungan jarak jauh.

"Belum ada respon gimana-gimana udah tau aja ya sudah," ucap anak dari Venna Melinda ini.

"Ya kalau tawarannya bagus karena salah satu kampus ternama. (Duh) Ya ga tau lah ga mau pikirin soal ini kan lagi liburan," lanjutnya.

Tampaknya Verrell juga masih ragu untuk ambil keputusan. Karena menurut Verrell antara hubungan dengan Wilona dan melanjutkan pendidikan sama-sama pentingnya. Meski orangtua begitu support jika dirinya lanjutkan pendidikan, terutama sang ibunda.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/pur/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lanjut-kuliah-di-kampus-yang-sama-dengan-cinta-laura-ini-tanggapan-verrell-bramasta-a42d10.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lanjut Kuliah di Kampus Yang Sama Dengan Cinta Laura, Ini Tanggapan Verrell Bramasta"

Post a Comment


Powered by Blogger.