Search

Buka Bareng Anak Yatim, Wujud Rasa Syukur Robby Purba Jelang Lebaran

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan akan segera kita tinggalkan. Bulan penuh berkah ini akan selalu dirindukan oleh semua umat muslim.

Tak terkecuali host populer, Robby Purba. Pasangan duet Roy Kiyoshi dalam acara Karma ini punya cara tersendiri dalam mengakhiri bulan Ramadannya.

Robby bersama teamnya pergi kesebuah rumah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (13/6) lalu. Di kesempatan ini Robby berbagi kasih dengan para anak yatim di sana.

Robby Purba bersama para anak yatim. (instagram.com/robbypurba)Robby Purba bersama para anak yatim. (instagram.com/robbypurba)

Tak hanya berbuka bersama, Robby dkk juga mendengar kajian agama dari seorang ustadz. Suasana khidmat namun akrab tercipta pada kesempatan itu. Robby mengunggah beberapa momen bahagianya ke instagram.

Pria ganteng berusia 31 tahun ini tak banyak memberi caption pada unggahannya. Hanya rasa suyukur yang ia tuliskan, 'Alhamdulillah..', pada unggahannya kali ini. Sebelum berbuka sekaligus berbagi dengan para yatim, satu hari sebelumnya Robby melakukan buka bersama keluarga intinya.

Persiapan lebaran memang tak melulu soal membeli baju baru untuk diri kita sendiri. Berbagi dengan sesama juga bisa dijadikan agenda dalam persiapan KLovers. Selamat berlebaran, mohon maaf lahir batin!

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buka-bareng-anak-yatim-wujud-rasa-syukur-robby-purba-jelang-lebaran-e2f5e3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buka Bareng Anak Yatim, Wujud Rasa Syukur Robby Purba Jelang Lebaran"

Post a Comment


Powered by Blogger.