Search

Puasa Pertama Bareng Suami, Raisa Bersyukur Hamish Daud Amat Pengertian

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan 2018 menjadi semakin istimnewa bagi Raisa dan Hamish Daud. Pasangan yang baru menikah pada September 2017 ini menjalankan ibadah puasa Ramadan pertama sebagai suami istri.

Pasangan seleb yang senantiasa romantis ini kerap berbagi momen mereka di instagram. Di penghujung bulan Ramadan ini Raisa mengunggah sebuah foto sang suami. Unggahan ini istimewa bukan karena fotonya, namun isi dari caption yang menyentuh.

Curahan hati Raisa tentang Ramadan pertama sebagai istri Hamish. (instagram.com/raisa6690)Curahan hati Raisa tentang Ramadan pertama sebagai istri Hamish. (instagram.com/raisa6690)

Menurut Raisa sang suami adalah tipe yang sangat pengertian. Hamish antusias dengan semua makanan yang Raisa masak. Namun Hamish pun tak menuntut selalu dimasakkan bila sang istri tengah lelah.

"Thank you for making my first Ramadan as your wife so easy and wonderful. Insha Allah kita bersama di banyak Ramadan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus," tulis Raisa sebagai caption unggahannya.

Wah so sweet banget ya kehidupan rumah tangga Raisa dan Hamish ini!

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/puasa-pertama-bareng-suami-raisa-bersyukur-hamish-daud-amat-pengertian-46f7be.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puasa Pertama Bareng Suami, Raisa Bersyukur Hamish Daud Amat Pengertian"

Post a Comment


Powered by Blogger.