Search

Debut Meghan Markle di Buckingham Palace, Harus Berdiri di Belakang Kate Middleton

Kapanlagi.com - Meghan Markle tampil di upacara ulang tahun Ratu Elizabeth II, Trooping the Colour. Namun si pengantin baru ini tak berada di baris pertama saat berada di balkon bersama keluarga kerajaan.

Duchess of Susex ini terlihat berdiri di belakang kakak iparnya, Kate Middleton dan Pangeran William. Tak hanya Meghan yang berada di baris kedua, Pangeran Harry pun berada di barisan kedua.

Meghan Markle tak berada di barisan terdepan ini bukan karena ia kurang populer. Sosok Meghan telah mengambil hati rakyat Inggris dan seluruh dunia. Namun mengapa ia harus berada di posisi belakang, tak bersanding dengan Kate di depan?

Meghan Markle harus berada di belakang Kate Middleton karena aturan kerajaan. (AFP)Meghan Markle harus berada di belakang Kate Middleton karena aturan kerajaan. (AFP)

Ternyata posisi keluarga kerajaan Inggris saat menyapa rakyat pun ada aturannya. Aturan kebangsawanan ini bernama 'pecking order'.

William yang jelas lebih tua dari Harry harus keluar terlebih dahulu dalam acara resmi kerajaan. Meski tak berada di barisan pertama, Meghan masih berada di posisi yang bagus. Ia tepat berada di tengah keluarga kerajaan.

Trooping the Colour perdana bagi Meghan ini menuai kritik. Pasalnya gaun pilihan Meghan yang menonjolkan bahu ini dinilai pakar fashion dan kebangsawanan tak sopan dikenakan saat acara formal. Namun mengingat Meghan memang banyak melanggar protokol kerajaan. Hal ini jadi tak aneh lagi dilakukan oleh si royal rebel satu ini.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/debut-meghan-markle-di-buckingham-palace-harus-berdiri-di-belakang-kate-middleton-dcef17.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Meghan Markle di Buckingham Palace, Harus Berdiri di Belakang Kate Middleton"

Post a Comment


Powered by Blogger.