Search

Dian Sastrowardoyo Senang Akhirnya Bisa Adu Akting dengan Oka Antara

Kapanlagi.com - Telah menapaki karir di industri perfilman sejak usia remaja, Dian Sastrowardoyo rupanya memiliki angan bermain dengan beberapa aktor favorit. Lewat film ARUNA DAN LIDAHNYA, impian itu terwujud karena akhirnya bisa beradu akting dengan salah satu nama yakni Oka Antara.

Dian mengamati perkembangan akting Oka yang signifikan dari satu film ke film yang lain. Maka ketika akhirnya diberi kesempatan bekerja sama, ia tak sungkan untuk belajar.

Dian Sastro ungkap rasa antusias dapat beakting dengan Oka Antara (credit: Dian Sastrowardoyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & Oka Antara © KapanLagi.com/Budy Santoso)Dian Sastro ungkap rasa antusias dapat beakting dengan Oka Antara (credit: Dian Sastrowardoyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & Oka Antara © KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Ini adalah film pertama kerja dengan Oka Antara. Senang banget karena udah pingin akting sama dia dari lama. Di sini gue belajar banyak karena udah lama ngelihat karier dia dan pingin belajar dari Oka," cetus Dian ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Tidak hanya perihal akting, Dian juga belajar bagaimana sebagai aktor Oka bisa membagi hal terkait pekerjaan dengan keluarga. Mengingat tidak mudah menjadi pemain film yang sudah berumah tangga.

"Kita sama-sama aktor yang sudah berkeluarga, jadi obrolannya gimana sih syuting sambil urusin anak, siapa yang antar ke sekolah. Ada kayak pertukaran tips bagaimana parenting juga hehehe," tandasnya seraya tersenyum.

Dalam ARUNA DAN LIDAHNYA yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak, Dian diplot sebagai tokoh sentral bernama Aruna Rai yang berprofesi sebagai ahli wabah. Ketika diminta menyelidiki virus flu burung, ia sekalian melakukan wisata kuliner bersama sahabat-sahabatnya.

Jangan Ketinggalan Berita Berikut Ini
Berita Foto

(kpl/abs/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/dian-sastrowardoyo-senang-akhirnya-bisa-adu-akting-dengan-oka-antara-e19e28.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dian Sastrowardoyo Senang Akhirnya Bisa Adu Akting dengan Oka Antara"

Post a Comment


Powered by Blogger.