Search

Anak Kabur Dari Rumah, Nikita Mirzani Ungkap Jika Dirinya Bukanlah Ibu Yang Sempurna

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan, anak pertama Nikita Mirzani yang bernama Loli ternyata kabur dari rumah. Dirinya kabur dikarenakan merasa tidak nyaman dengan situasi keluarganya. Kini Loli berada di bawah perlindungan Komnas Anak.

Arist Merdeka Sirait, ketua Komnas Anak sempat berbicara dengan Loli. Dari pembicaraan tersebut, diketahui jika Loli ingin agar sang ibu tidak marah-marah lagi.

"yang jelas emaknya ga boleh marah-marah melulu gitu," ungkapnya ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5).

Nikita Mirzani Š Liputan 6/Zulfa AyuNikita Mirzani Š Liputan 6/Zulfa Ayu

Nikita sendiri mengakui bahwa dirinya masih belum sempurna untuk menjadi seorang ibu. Meski begitu, dirinya mempunyai niat untuk menjadi ibu yang lebih baik lagi bagi anak-anaknya.

"Tapi emang Niki akuin sih, maksudnya Niki seorang ibu yang belum sempurna. Makanya Niki mau menjadi ibu yg lebih baik lagi. That's why Niki datang dan ngobrol sama mbak Liz (Lizzi alias Elizabeth, Ketua Bidang Pengaduan Komnas Anak) ini. Bagaimana ya caranya. Karena kan dari dulu hidup sendiri, besarin anak sendiri, tiba-tiba anak besar dengan teknologi yang canggih. Dan niki ga bisa ngontrol 24 jam. Mau dikasih pembantu berapa biji juga ga bakalan bisa cegah Loli buat ngelakuin hal apapun," ungkapnya.

"Jadi ya mulai sekarang spend timenya lebih banyak. Abis susah juga mau spend time sama Loli, kadang-kadang senin rabu kamis dia pulang sekolahnya bisa sampe jam 5. Terus langsung mandi, belajar, jadi kadang-kadang malam minggu karena sudah ada Dipo jadi kita suka keluar bareng. Jadi berduanya sama Loli emang agak jarang," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/aal/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-kabur-dari-rumah-nikita-mirzani-ungkap-jika-dirinya-bukanlah-ibu-yang-sempurna-23f300.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Kabur Dari Rumah, Nikita Mirzani Ungkap Jika Dirinya Bukanlah Ibu Yang Sempurna"

Post a Comment


Powered by Blogger.