Search

Ditanya Rencana Masa Depan, Iqbaal Ramadhan Mantap Pilih Kuliah

Kapanlagi.com - Karir Iqbaal Ramadhan saat ini bisa dibilang sedang bagus-bagusnya. Setelah sukses memerankan karakter utama Dilan dalam DILAN 1990, Iqbaal akan segera syuting BUMI MANUSIA yang akan diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Iqbaal akan memerankan karakter utama Minke dalam film arahan Hanung Bramantyo itu.

Meski sukses sebagai aktor, Iqbaal tak lupa akan pentingnya pendidikan. Pria 18 tahun yang baru saja lulus dari Armand Hammer United World College of the American West, AS; malah bilang kalau rencana ke depannya ada lanjut kuliah. Saat ditanya kuliah di mana, Iqbaal belum mau memberikan jawaban.

"Nanti gue umumin, nanti announced. Udah diterima di beberapa university di suatu negara, tapi belum bisa diumumin ya. Gue apply di sini, di luar juga. Tapi gue belum tahu pasti di mananya," kata Iqbaal saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Iqbaal dapat support dari orangtua © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIqbaal dapat support dari orangtua © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Iqbaal sama sekali tak mau memberikan clue soal kuliahnya, termasuk soal jurusan. Saat ditanya apa akan kuliah di jurusan yang dia mau atau pilihan orangtua, mantan personel boyband CJR ini memberikan jawaban bijak. 

"Mau ortu dukung apa nggak, itu opini bakalan gue dengerin, tapi yang akan kuliah kan kamu, yang jalani kamu. Jadi orangtua kasih masukan dan support banget apa yang gue lakukan. Teman-teman tahulah betapa gue peduli pendidikan. Jadi bukan DILAN besar, terus gue lebih memilih ke dunia entertain dibandingkan pendidikan," kata Iqbaal.

Apa Iqbaal mendapat beasiswa lagi seperti saat SMA, lagi-lagi dia mengaku belum bisa bicara banyak dan meminta semua untuk menunggu pemberitahuan darinya. "Itu dia. Soon to be announced juga. Soalnya udah keterima tapi belum decide mau masuk apa. Tapi ada pilihannya," pungkasnya.

Kita tunggu saja pengumuman dari Iqbaal soal masa depan pendidikannya. Soon to be announced kok :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/aal/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditanya-rencana-masa-depan-iqbaal-ramadhan-mantap-pilih-kuliah-b83c6e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Rencana Masa Depan, Iqbaal Ramadhan Mantap Pilih Kuliah"

Post a Comment


Powered by Blogger.