Search

Kocak! Anissa Aziza Dikerjai Raditya Dika Sampai Merasa Malu

Kapanlagi.com - Sejak resmi menikah pada bulan Mei 2018 lalu, kehidupan rumah tangga Raditya Dika dan Anissa Aziza sontak menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pria yang dulunya mendapat gelar sebagai Presiden Jomblo ini kerap melakukan hal-hal nyeleneh yang membuat followers-nya geleng-geleng kepala.

Untung saja, Anissa tidak pernah merasa keberatan dengan aksi sang suami. Justru di beberapa video yang ia unggah di Instagram, Anissa turut membantu mendokumentasikan kekonyolan Radit. Beberapa foto Radit yang berpose tengkurap saat honeymoon pun menjadi hiburan tersendiri bagi pengikut setia influencer ini.

Namun beberapa waktu lalu, sang istri tampak kena getahnya. Tiba-tiba saja, Radit mengerjai Anissa hingga ia merasa malu bukan main. Seperti yang ditunjukkan lewat video di bawah ini.

Dalam video tersebut, tampak Radit dan Anissa sedang berada di dalam mobil. Mereka berhenti sejenak sembari menunggu traffic light yang berada di kawasan alun-alun kota Bandung. Sedang asyik tidur-tiduran, tiba-tiba saja Radit membuka kaca jendela Anissa lebar-lebar.

Tak berhenti sampai di situ, Radit pun berteriak ke para pengemudi motor di sebelah mereka. "Semuanya, ada Anissa Aziza nih di sini! Semuanya! Semuanya ada Anissa Aziza di sebelah sini! Sini semua lihat semua!" celetuk Radit sembari tergelak.

Para pengemudi motor sontak melihat ke arah mereka sementara Anissa Aziza sibuk menutup wajahnya. Ia pun buru-buru menutup kaca jendela mobil dan diakhiri dengan tawa Radit yang menggelegar. Duh, ada-ada saja nih Radit! Untung saja, istrinya sabar ya?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kocak-anissa-aziza-dikerjai-raditya-dika-sampai-merasa-malu-71868e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocak! Anissa Aziza Dikerjai Raditya Dika Sampai Merasa Malu"

Post a Comment


Powered by Blogger.