Search

Terganggu Muda-Mudi Yang Pacaran di Bioskop, Ini Curhatan Melly Goeslaw

Kapanlagi.com - Bagi beberapa orang, aktivitas menonton film bisa menjadi hiburan tersendiri sekaligus pelepas lelah. Namun gimana jadinya kalau ada beberapa penonton bioskop yang malah resek dan sangat mengganggu?

Hal tersebut sepertinya terjadi kepada Melly Goeslaw. Diketahui dari akun Instagram pribadinya, sepertinya teh Melly mengalami hal yang kurang mengenakkan saat sedang menonton film JELANGKUNG 2.

Lewat fitur Instagram Stories, istri dari musisi Anto Hoed ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua buah tiket bioskop untuk menonton film JELANGKUNG 2 pada Minggu, (17/6) kemarin. Namun bukannya merasa nyaman, teh Melly malah merasa risih.

Kekesalan Melly Goeslaw © Instagram Melly GoeslawKekesalan Melly Goeslaw © Instagram Melly Goeslaw

Melly merasa terganggu dengan perilaku sepasang kekasih yang juga sedang menonton di dalam bioskop. Dikatakan jika pasangan tersebut berpacaran sambil tertawa cekikikan yang membuat dirinya tak fokus menonton filmnya.

Sudah pasti pula unggahan teh Melly tersebut mendapatkan banyak komentar. Rata-rata netizen juga menyebutkan jika pernah mendapatkan pengalaman yang sama dan merasa sebal sekali karenanya.

Nah, siapa nih yang kiranya suka berperilaku mengganggu saat nonton di bioskop? Biar nggak ngeganggu orang lain, mending berperilaku yang cerdas atau sekalian nggak usah nonton aja ya.

Simak Berita Lainnya:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terganggu-muda-mudi-yang-pacaran-di-bioskop-ini-curhatan-melly-goeslaw-38fcf7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terganggu Muda-Mudi Yang Pacaran di Bioskop, Ini Curhatan Melly Goeslaw"

Post a Comment


Powered by Blogger.