Search

Lebih Banyak di Indonesia, Krisdayanti Punya Jurus Jitu Jalani LDR Dengan Suami

Kapanlagi.com - Memutuskan kembali ke dunia tarik suara tentu membuat diva Indonesia, Krisdayanti banyak menghabiskan waktunya di Indonesia. Sang suami, Raul Lemos yang merupakan seorang pengusaha tetap berada di Timor Leste.

Hal tersebut menjadikan keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh. Lantas, apakah hal tersebut menjadi masalah bagi keduanya?

Rupanya mereka berdua punya jurus jitu menjalani long distance relationship, yakni dengan menumbuhkan kepercayaan satu sama lain dan selalu berkomunikasi. Hal itulah yang selalu dijaga wanita yang merupakan duta kecantikan Nefertiti Paris ini.

Krisdayanti © Kapanlagi/Bayu HerdiantoKrisdayanti © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Kuncinya kepercayaan. Suami sudah memberikan kepercayaan seribu persen kepada saya. Jangan sampai saya nggak diberikan izin karena kealpaan saya dalam berumah tangga," ucap KD di Jakarta, belum lama ini.

Untuk urusan anak-anak, Krisdayanti mengatakan selalu melaporkan kondisi mereka pada sang suami. Bahkan hal kecil apapun selalu diceritakannya pada Raul Lemos, kalau sudah menyangkut tentang anak mereka.

"Contohnya saat anak-anak sakit, saya harus laporkan ke suami. Sekarang zaman gadget, bisa video call, kegiatan-kegiatan yang perintilan juga banyak yang harus saya laporkan," tutup Krisdayanti.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/aal/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebih-banyak-di-indonesia-krisdayanti-punya-jurus-jitu-jalani-ldr-dengan-suami-f4909e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Banyak di Indonesia, Krisdayanti Punya Jurus Jitu Jalani LDR Dengan Suami"

Post a Comment


Powered by Blogger.