Search

Mantap Kuliah di Amerika, Ini Alasan Verrell Bramasta

Kapanlagi.com - Kabar membahagiakan datang dari pesinetron tampan Verrell Bramasta. Meski terlihat sibuk berkarir di dunia hiburan Tanah Air, Verrell tak lantas lupa akan kewajibannya menuntut ilmu. Baru-baru ini saja ia resmi diterima sebagai salah satu calon mahasiswa di Columbia University, Amerika.

Tentu saja, kekasih Natasha Wilona ini menerima tawaran tersebut dengan senang hati. Padahal Verrell sendiri masih berstatus mahasiswa di salah satu Universitas swasta Indonesia. Lantas bagaimana ia menyikapinya?

"Di Indonesia sebenarnya aku lagi kuliah di salah satu kampus swasta. Cuma kalau bisa di luar negeri, kenapa enggak? Meskipun nantinya harus apply lagi dari semester satu ya sudah lah," ujar Verrell Bramasta, saat ditemui di kediamannya, di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Dalam waktu dekat, Verrell akan bertandang ke Amerika untuk melihat lokasi tempat tinggalnya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDalam waktu dekat, Verrell akan bertandang ke Amerika untuk melihat lokasi tempat tinggalnya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kendati harus memulai perkuliahan baru dari awal, Verrell mengaku tak keberatan. Bahkan dalam waktu dekat dirinya akan bertandang ke Amerika untuk melihat situasi tempat tinggal dan perkuliahan di sana.

"Lihat dulu nanti ada seminggu mau ke sana. Mau memastikan gimana nanti, ketemu dekan segala macam. Lihat suasana tinggal di sana nanti gimana," jelasnya.

Lebih lanjut, ketika menempuh masa studi di Amerika nanti, Verrell mengaku tak ingin melewatkan kesempatan untuk berkarir dan bekerja di sana. Semua hal terkait masa depannya sudah ia pikirkan masak-masak sedari dini.

"Lihat nanti kalau memang keputusannya lebih baik, ya kerja di sana. Aku bakal lihat juga kesempatan lainnya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mantap-kuliah-di-amerika-ini-alasan-verrell-bramasta-c7d972.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantap Kuliah di Amerika, Ini Alasan Verrell Bramasta"

Post a Comment


Powered by Blogger.