Search

Puas Main Film Horor, Aurelie Moeremans Ingin Jadi Seorang Psikopat

Kapanlagi.com - Setelah BADOET dan TAROT, Aurelie Moeremans kembali mendapat kesempatan untuk terjun di film genre horor berjudul KUNTILANAK. Meski kerap mendapat peran di genre serupa, hal tersebut diakui olehnya terjadi secara tidak sengaja. Setelah puas mendalami berbagai karakter di film horor, kekasih musisi Ello ini ingin menjajal peran baru sebagai seorang psikopat.

"Kalau film aku suka horor ya, nggak sih, aku suka drama, suka horor. Tapi kalau film yang aku mau mainkan itu film psikopat sebenarnya. Tapi sampai sekarang belum dapat," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Bukan tanpa sebab Aurel ingin mendalami peran seorang psikopat. Pasalnya ia adalah pencinta karakter tersebut di berbagai film yang telah ditonton.

Aurelie merasa lebih tertantang dengan karakter seorang psikopat. © KapanLagi.com/Budy SantosoAurelie merasa lebih tertantang dengan karakter seorang psikopat. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Karena gue psikopat. Ha ha ha enggak lah. Karena aku suka film psikopat. Dan nggak tahu deh memang dari dulu suka film yang aneh. Kayak kita tuh nggak tahu dia kenapa sih, ada masalah banget. Jadi kayak seru aja," jelasnya.

Namun sayang, hingga kini belum ada Production House di Indonesia yang menawarinya film dengan genre tersebut. Kendati demikian ia mengaku cukup senang karena sempat terjun di film EL yang mengangkat tentang gangguan kejiwaan belum lama ini.

"Lumayan menantang sih. Itu tentang kepribadian ganda ya. Masalah kejiwaan tapi bukan psikopat," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/puas-main-film-horor-aurelie-moeremans-ingin-jadi-seorang-psikopat-f71fa7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puas Main Film Horor, Aurelie Moeremans Ingin Jadi Seorang Psikopat"

Post a Comment


Powered by Blogger.