Search

Syuting 'JOHN WICK 3', Cecep Arif Rahman Sempat Terkendala Masalah Visa

Kapanlagi.com - Cecep Arif Rahman, salah satu aktor laga Tanah Air berkesempatan untuk terjun di film JOHN WICK 3. Tentu saja hal ini jadi kebanggaan tersendiri mengingat film tersebut dibintangi oleh bintang Hollywood seperti Keanu Reeves dan Halle Berry. Menurut penuturannya, syuting JOHN WICK 3 sendiri akan berlangsung pada tanggal 10 Juni sampai awal Juli mendatang.

"Untuk saya, jadwal keberangkatan ke New York, Amerika Serikat tanggal 10 Juni dan sampai kembali di Jakarta di awal Juli. Untuk lokasi lain belum ada informasi," ujar Cecep Arif Rahman, seperti dilansir dari Press Release, Minggu (10/06/18).

Berbeda dengan beberapa film yang telah ia bintangi sebelumnya, di JOHN WICK 3, pria yang akrab disapa Kang Cecep ini belum mengetahui pasti tentang perannya nanti. Yang ia tahu, di film tersebut, ia akan berperan sebagai salah satu tokoh antagonis.

Kang Cecep mendapat peran antagonis di JOHN WICK 3. © KapanLagi.com/Budy SantosoKang Cecep mendapat peran antagonis di JOHN WICK 3. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Bedanya saya nggak dapat skenario, hanya dikasih nama peran dan informasi bahwa ada adegan fighting dan stunt. Jadi saya belum tahu detail karakter yang akan saya perankan," jelasnya.

Selain mendapat tantangan dari segi peran, nyatanya bintang film THE RAID tersebut juga sempat mengalami kendala terkait visa. Pasalnya, Kang Cecep sendiri sudah ada jadwal untuk mengisi sebuah festival di Amsterdam pada bulan Mei lalu. Otomatis. pengurusan visa Amerika-nya akan dilakukan secara simultan.

"Saya kembali ke Jakarta tanggal 31 Mei jam 07.00 pagi, langsung interview visa jam 09.00 di kedutaaan. Alhamdulillah visa bisa keluar tanggal 4 Juni jam 14.00. Karena visa saya baru dapat 4 Juni, dari tim JOHN WICK 3 menginformasikan bahwa ada penyesuaian karena saya tidak bisa mengikuti jadwal keberangkatan di tanggal 3 Juni 2018. Makanya saya sempat ragu untuk keberangkatan, apakah tim masih mau nunggu karena saya tidak bisa gabung di awal Juni," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/syuting-john-wick-3-cecep-arif-rahman-sempat-terkendala-masalah-visa-f42fc4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syuting 'JOHN WICK 3', Cecep Arif Rahman Sempat Terkendala Masalah Visa"

Post a Comment


Powered by Blogger.