Search

[FOTO] Libur Sekolah, Anak Meisya Siregar dan Ersa Mayori Minta Ubah Tampilan Rambut

Kapanlagi.com - Libur sekolah memang telah tiba. Libur kali ini pun bisa dibilang lama, hampir satu bulan lamanya. Mereka akan kembali bersekolah di bulan Juli mendatang.

Melihat lamanya liburan kali ini membuat anak-anak dari geng mana sederhana buat sebuah permintaan. Bukan sesuatu hal yang aneh-aneh dan menyulitkan, melainkan ingin mengubah gaya rambut mereka.

Bukan mengubah bentuk potongan rambut, namun mereka ingin rambutnya diwarnai. Hal itulah yang terjadi pada anak-anak dari Ersa Mayori dan Meisya Siregar. Ya, kedua selebriti tersebut memang memiliki dua anak perempuan yang menanjak remaja.

Mungkin mereka ingin mengubah rambut mereka agar lebih terlihat stylist. Hari libur seperti ini seakan momen yang pas untuk memenuhi keinginan tersebut. Karena memang sekolah melarang tiap muridnya untuk mewarnai rambut mereka.

Keluarga Ersa Mayori (credit: instagram.com/ersamayori)Keluarga Ersa Mayori (credit: instagram.com/ersamayori)
Anak Ersa Mayori inginkan rambut ombre (credit: instagram.com/ersamayori)Anak Ersa Mayori inginkan rambut ombre (credit: instagram.com/ersamayori)

Anak-anak Ersa Mayori dan Meisya Siregar pun memilih gaya ombre. Gaya yang memang lagi digandrungi para kawula muda saat ini. Bisa dengan gradasi beberapa warna atau hanya dengan dua warna saja.

Hasilnya pun menakjubkan, mereka tampak menyukai tampilan rambut mereka. Dari keempatnya, mereka pun memilih warna yang berbeda-beda. Seperti anak dari Ersa Mayori yang pertama, Aiska Vairana dengan rambut ombre abu-abunya. Berbeda dengan si kakak, si adik Talullah Malaika dengan ombre pinknya.

Lain lagi dengan anak-anak dari Meisya Siregar ini. Anak pertama Meisya, Lyrics Syabila Mu Saqeena dengan rambut ombre warna ungu dan sang adik Song Louisa Mu Khadijah dengan warna birunya.

Penampilan baru anak pertama Meisya Siregar (credit: instagram.com/meisya__siregar)Penampilan baru anak pertama Meisya Siregar (credit: instagram.com/meisya__siregar)
Penampilan baru anak kedua Meisya Siregar (credit: instagram.com/meisya__siregar)Penampilan baru anak kedua Meisya Siregar (credit: instagram.com/meisya__siregar)

Jika dilihat keempatnya tampak cantik dengan tampilan rambut baru mereka. Akhirnya keinginan mereka pun dapat dipenuhi. Tentu saja membuat mereka antusias menyambut lebaran yang sebentar lagi ini karena ada sesuatu yang berbeda. Selamat libur sekolah dan selamat berlebaran.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/foto-libur-sekolah-anak-meisya-siregar-dan-ersa-mayori-minta-ubah-tampilan-rambut-2559d8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[FOTO] Libur Sekolah, Anak Meisya Siregar dan Ersa Mayori Minta Ubah Tampilan Rambut"

Post a Comment


Powered by Blogger.