Search

Ingin Fokus Ibadah, Tantri Kotak Kurangi Jadwal Manggung di Bulan Ramadan

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan yang hanya datang satu tahun sekali membuat sebagian orang tak ingin melewatkan kesempatan untuk beribadah sebanyak-banyaknya, begitu pun dengan penyanyi bersuara rock, Tantri Kotak. Meski ia mendapat tawaran untuk manggung dari kota ke kota namun Tantri tak lantas mau untuk menerima hal tersebut begitu saja.

"Kalau secara jujur nggak ada yang gimana-gimana sih, cuma lebih ke penampilan aja yang berubah. Cuma aku di bulan Ramadan ini minta sama manajemen untuk agak mengurangi jadwal," ujar Tantri Kotak, seperti dilansir dari Dream, beberapa waktu lalu.

Diakui oleh pelantun lagu Beraksi tersebut, keputusannya berawal dari keinginan Tantri untuk lebih fokus ibadah di Ramadan tahun ini. Terlebih tahun lalu, ia tidak bisa menjalankan ibadah salat tarawih lantaran kesibukannya.

Tantri Kotak ingin memperdalam ilmu agama di bulan Ramadan tahun ini. (Credit: Instagram/tantrisyalindri)Tantri Kotak ingin memperdalam ilmu agama di bulan Ramadan tahun ini. (Credit: Instagram/tantrisyalindri)

"Pengin lebih fokus beribadah aja. Kalau yang tahun lalu bisa dibilang hampir nggak pernah kali tarawih. Mungkin karena kerja atau segala macam. Cuma aku penginnya tahun ini minimal aku bisa tarawih lebih banyak. Kalau setiap hari yang bareng-bareng di masjid kayaknya agak sulit ya. Kalau sekarang aku penginnya ibadahku agak dikencangin lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, sejak memutuskan untuk hijrah beberapa waktu lalu, Tantri pun menyadari ada perubahan besar pada dirinya. Terutama dalam hal mengejar akhirat. Diakui olehnya, saat ini ia tak ingin terlalu terbuai dengan kenikmatan duniawi.

"Kalau tahun lalu kayaknya masih mengejar dunia aja ya. Tapi kalau sekarang minimal belajar sedikit lebih sedikit tentang agama. Lebih diperdalam lagi," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ingin-fokus-ibadah-tantri-kotak-kurangi-jadwal-manggung-di-bulan-ramadan-b710ae.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Fokus Ibadah, Tantri Kotak Kurangi Jadwal Manggung di Bulan Ramadan"

Post a Comment


Powered by Blogger.