Search

Janjikan Adegan Seram, Aurelie Moeremans Optimis 'KUNTILANAK' Laris di Pasaran

Kapanlagi.com - Aktris cantik Aurelie Moeremans mendapat kesempatan untuk main di film horor bertajuk KUNTILANAK. Tentu saja ini merupakan kesempatan besar baginya mengingat sang sutradara Rizal Mantovani kembali membuat film tersebut setelah menuai kesuksesan di tahun 2006. Melihat antusias penonton dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, Aurelie optimis KUNTILANAK laris di pasaran.

"Optimis banget karena pas nonton puas dengan hasilnya. Anak-anak kecil itu juga buat jadi fresh banget. Jadi seram tapi cute dan menghibur. Optimis sih," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Meskipun begitu, kekasih dari musisi Ello ini tak memiliki target jumlah penonton secara spesifik. Ia hanya berharap film yang dibintanginya bersama Fero Walandouw tersebut berhasil memuaskan penonton.

Aurelie berharap KUNTILANAK bisa tembus 1 juta penonton. © KapanLagi.com/Budy SantosoAurelie berharap KUNTILANAK bisa tembus 1 juta penonton. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku enggak tahu sih target Multivision berapa. Aku hanya berharap bisa menghibur dan ditonton sebanyak-banyaknya. Ya penginnya sih (1 juta penonton). Soalnya aku belum pernah tuh tembus satu juta penonton," jelasnya.

Hingga kini, Aurelie mengaku sibuk mempromosikan film terbarunya di berbagai kota. Meski tak dapat libur panjang, aktris cantik tersebut mengaku tak keberatan.

"Ya promo sih. Aku cuma break tanggal 15 doang, kemarin dan hari ini sudah kerja lagi. Tapi enggak masalah sih. Kemarin ke Medan, Palembang, besok ada jadwal ke Surabaya dan Mojokerto," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/janjikan-adegan-seram-aurelie-moeremans-optimis-kuntilanak-laris-di-pasaran-63dd1e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Janjikan Adegan Seram, Aurelie Moeremans Optimis 'KUNTILANAK' Laris di Pasaran"

Post a Comment


Powered by Blogger.