Search

Lebih Bijaksana, Nia Daniati Maknai Lebaran Tahun Ini

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nia Daniati menyelenggarakan open house setelah lebaran di rumahnya, Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan. Nia merupakan salah satu artis yang mengundang siapapun untuk bersilaturahmi ke rumahnya.

Hal ini ia lakukan bentuk syukur setelah sebulan menjalankan ibadah puasa. Nia Daniati pun mengaku di puasa tahun ini dirinya sedikit disibukkan dengan renovasi rumah. Namun hal tersebut ia nikmati apapun keadaannya.

"Sibuk. Puasa kemarin itu rada-rada gimana yah, saya tidur setelah salat subuh. Pagi-pagi harus dengar bunyi bongkaran rumah. Yah lumayan sih baru saya alami, penuh debu tapi saya nikmatin. Apapun keadaannya dinikmati," ungkapnya saat ditemui di kediamannya.

Nia Daniaty meningkatkan kesabaran di bulan ramadan tahun ini  (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Nia Daniaty meningkatkan kesabaran di bulan ramadan tahun ini (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Nia pun memaknai lebaran tahun ini dengan penuh kesabaran serta lebih bijaksana dalam menghadapi sesuatu. Mantan istri Farhat Abbas itu pun mengaku banyak bergantung kepada Sang Pencipta.

"Kita harus lebih meningkatkan kesabaran, ketakwaan kita, lebih bijaksana menghadapi satu dan lain hal. Yang jelas mungkin saya sendiri harus bergantu ke Maha Kuasa," akunya.

Selain itu, Nia juga mengaku tak pernah mau mengungkit masalah apapun dengan Farhat. Soal kesalahan mantan suaminya di masa lalu pun juga sudah lama dimaafkan olehnya.

(kpl/pur/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebih-bijaksana-nia-daniati-maknai-lebaran-tahun-ini-7d5aa1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Bijaksana, Nia Daniati Maknai Lebaran Tahun Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.