Search

Khloe Kardashian Unggah Foto Baby True, Pipi Bulatnya Nggemesin Banget!

Kapanlagi.com - Meski sudah menjadi korban perselingkuhan, Khloe Kardashian tetap menerima Tristan Thompson sebagai kekasihnya. Beberapa waktu yang lalu ia bahkan sempat membalas komentar haters agar tak mencampuri urusan orang lain ataupun kehidupan pribadinya.

Di luar segala skandal perselingkuhan yang melibatkan Tristan Thompson, Khloe Kardashian kini sedang berbahagia. Itu semua karena kehadiran si kecil True Thompson yang menjadi anugerah terindah baginya.

Tak ingin menyimpan rasa bahagianya seorang diri, Khloe pun akhirnya kembali mengunggah foto terbaru baby True. Lewat akun Instagram-nya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini memperlihatkan wajah lucu sang putri.

Baby True makin cantik menggemaskan! © instagram.com/khloekardashianBaby True makin cantik menggemaskan! © instagram.com/khloekardashian

True Thompson yang baru berusia 2 bulan terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Menatap ke arah layar ponsel ibunya, baby True memperlihatkan seperti apa penampakan pipi bulatnya yang tembem itu.

Memakai baju berwarna pink, baby True juga terlihat semakin cantik dengan bando yang menghiasi kepalanya. Rupanya Khloe memastikan agar putri kesayangannya ini selalu camera ready dengan gaya girly dengan pilihan warna pink seperti ini.

Postingan ini pun sukses mencuri perhatian para fans dan follower Khloe di Instagram. Mereka tak henti-hentinya menuliskan kalimat pujian untuk gadis mungil yang sangat lucu dan menggemaskan ini.

Seputar Khloe Kardashian:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/khloe-kardashian-unggah-foto-baby-true-pipi-bulatnya-nggemesin-banget-c6515f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khloe Kardashian Unggah Foto Baby True, Pipi Bulatnya Nggemesin Banget!"

Post a Comment


Powered by Blogger.