Search

Vanessa Angel dan Didi Mahardika Sudah Baikan

Kapanlagi.com - Kisah cinta Vanessa Angel dan Didi Mahardika berakhir dengan tragis meski mereka sejatinya sudah sangat dekat ke jenjang pernikahan. Namun karena satu masalah dan lainnya, hubungan keduanya kandas. Bahkan, mereka sempat terlihat saling melempar sindiran keras ke satu dan lainnya.

Vanessa sendiri kini sudah move on dan punya pasangan baru yang merupakan anggota kepolisian bernama Lingga. Karena masalahnya sudah berlalu, rupanya Didi dan Vanessa kini sudah baikan lagi.

"Nggak tau deh. Kita memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama Mas Lingga. Jadi yaudah kita silaturahmi ajalah," ujar Vanessa singkat ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (13/6).

Vanessa dan Didi sudah baikan / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoVanessa dan Didi sudah baikan / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kebanyakan mantan kekasih biasanya tak bisa akur satu sama lain, bahkan cenderung bermusuhan atau saling menghindar. Namun hal itu tak berlaku bagi bintang film HEART SERIES 2 ini. Ya, menurutnya, masalah yang lalu biarlah berlalu.

"Silaturahmi mah pasti. Yang namanya silaturahmi nggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan aja, aku mah nggak apa-apa. Sebenernya mah orang hubungan dari awal terus putus nggak harus menjauh, mungkin waktu itu lagi panik. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara, tambah kesel, jadi biarin aja. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungin aku juga," sambung wanita berusia 26 tahun itu.

Sementara itu, Didi sendiri beberapa kali digosipkan dekat dengan wanita lain pasca putus dari Vanessa. Ya, cucu dari mantan Presiden Soekarno itu sempat santer disebut punya hubungan spesial dengan cucu Adam Malik, Shyalimar Malik. Setelahnya, ada pula kabar lain yang menyebut jika Didi tengah dekat dengan mantan istri Enji, Rosmanizar.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/apt/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vanessa-angel-dan-didi-mahardika-sudah-baikan-77aa05.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanessa Angel dan Didi Mahardika Sudah Baikan"

Post a Comment


Powered by Blogger.