Search

Mulai Debut di 'TUMBAL', Shenina Cinamons Ketagihan Main Film Horor?

Kapanlagi.com - Meski baru terjun di dunia hiburan, aktris cantik Shenina Cinamons mendapat kesempatan besar untuk main di film layar lebar bertajuk TUMBAL. Diakui oleh Shenina, untuk mendalami perannya di film tersebut, ia harus melalui proses reading yang cukup panjang. Tak hanya itu, demi menampilkan kualitas akting yang ciamik, Shenina harus mengambil beberapa adegan yang cukup sulit.

"Waktu itu aku harus pakai softlense warna putih dan nggak bisa melihat jelas, 80 persen nggak bisa lihat. Ada adegan lari mundur juga, itu sampai take beberapa kali. Aku sempat jatuh juga, kepalaku kena besi gitu," ungkap Shenina Cinamons, saat ditemui di preskon film TUMBAL, yang bertempat di HardRock Cafe, SCBD, Jakarta, Selasa (12/6).

Kendati demikian, Shenina mengaku tak merasa kesulitan saat harus mendalami perannya di film TUMBAL. Selain menjalani proses reading dengan maksimal, ia sendiri adalah pecinta film horor. Bahkan tak menutup kemungkinan, kekasih Jefri Nichol tersebut akan mengambil genre film horor untuk project selanjutnya.

Shenina tak keberatan menjajal genre lain. © KapanLagi.com/Budy SantosoShenina tak keberatan menjajal genre lain. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Bisa jadi ya. Cuma kalau enggak main film horor lagi aku juga mau. Nggak harus horor juga," jelasnya.

Lebih lanjut, meski saat ini disibukkan dengan berbagai promo film, Shenina mengaku bersyukur karena mendapat dukungan penuh dari Jefri Nichol. Bahkan aktor tampan tersebut tak segan membantunya dalam proses casting film.

"Pasti dia memberi masukan sih karena setiap aku casting dia tahu. Aku juga kasih tahu dia, sharing lah. Dia bilang kalau menurut aku itu terbaik dan aku mau, semua balik lagi ke aku," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/mulai-debut-di-tumbal-shenina-cinamons-ketagihan-main-film-horor-33e404.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai Debut di 'TUMBAL', Shenina Cinamons Ketagihan Main Film Horor?"

Post a Comment


Powered by Blogger.