Search

Tak Rayakan Lebaran Jessica Iskandar Kirim Hantaran Lebaran Untuk Nia Ramadhani

Kapanlagi.com - Lebaran kurang beberapa hari lagi. Pasti telah banyak KLovers yang kini sedang dalam perjalanan mudik maupun telah sampai kampung halaman.

Jelang lebaran akan ada tradisi yang dilakukan, salah satunya berkirim hantaran. Tradisi ini juga dialami seleb sekaligus sosialita, Nia Ramadhani.

Seleb satu ini membagikan beberapa hantaran yang diterimanya melalui unggahan insta-story. Meski menyandang status soialita, hantaran yang diterima tak selalu sesuatu yang berbau kemewahan.

Hantaran lebaran dari Jedar untuk Nia. (instagram.com/niaramdhani)Hantaran lebaran dari Jedar untuk Nia. (instagram.com/niaramdhani)

Salah satu hataran lebaran yang diterima Nia berasal dari temannya di Girl Squad. Jessica Iskandar mengirim hantaran lebaran berupa parcel berisi makanan ringan dan minuman khas lebaran.

Meski Jedar tak merayakan lebaran, namun ia menunjukkan toleransi dengan mengirimkan hantaran pada Nia. Hantaran lebaran bisa berupa parcel, bunga, atau apapun yang menunjukkan rasa syukur maupun apresiasi pada penerima.

KLovers sudah kirim hantaran lebaran pada orang terkasih belum?

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-rayakan-lebaran-jessica-iskandar-kirim-hantaran-lebaran-untuk-nia-ramadhani-e58dda.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Rayakan Lebaran Jessica Iskandar Kirim Hantaran Lebaran Untuk Nia Ramadhani"

Post a Comment


Powered by Blogger.