Search

Puasa, Raline Shah Sibuk Syuting Film Komedi Pertamanya

Kapanlagi.com - Fokus berpuasa, sebagian orang memilih untuk mengurangi aktivitas hariannya. Namun lain halnya dengan artis cantik Raline Shah. Tak seperti yang lain ia justru memilih untuk sibuk bekerja.

Aktris asal kota Medan ini memang lain dari yang lain. Ia memanfaatkan waktunya dengan sibuk bekerja. Lebih tepatnya mengerjakan film terbarunya!

Raline Shah main film komedi pertamanya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaline Shah main film komedi pertamanya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Baru-baru ini Raline Shah diketahui terlibat sebuah projek film terbaru. Saking sibuknya syuting, ia bahkan rela untuk menunda kepulangannya ke kampung halamannya. Dimana proses syuting dijadwalkan baru akan selesai pada tanggal 12 Juni mendatang.

Di sebuah kesempatan wawancara di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (31/5/2018), Raline menceritakan film terbarunya ini. Raline yang sedari awal diketahui kerap membintangi film bergenre drama memilih untuk menantang dirinya sendiri. Pasalnya usut punya usut, film ini merupakan film bergenre komedi pertamanya.

"Nama filmnya ORANG KAYA BARU," sebut Raline. Dimana pada kesempatan ini ia turut membagikan sedikit gambaran ceritanya. Menurut penuturannya, film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga miskin yang terkejut dengan kenyataan bahwa ternyata mereka adalah keluarga yang kaya raya. Hal ini sendiri terungkap usai kematian sang ayah.

Saking senangnya sebagai orang kaya baru, keluarga ini tak bisa mengendalikan diri dalam hal berbelanja. Di sinilah bumbu-bumbu komedi di mulai. Penasaran seperti apa sih jalan ceritanya? Kita tunggu saja!

Berita Terkait!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/puasa-raline-shah-sibuk-syuting-film-komedi-pertamanya-5e9c0d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puasa, Raline Shah Sibuk Syuting Film Komedi Pertamanya"

Post a Comment


Powered by Blogger.