Search

Sandy Tumiwa Sebut Belum Ijin Tessa Kaunang Untuk Berlebaran Bareng Anak

Kapanlagi.com - Kesedihan tengah dirasakan oleh artis Sandy Tumiwa. Dimana hingga saat ini ia belum memiliki kesempatan untuk berbuka puasa dengan anak-anaknya. Lalu bagaimanakah dengan momen lebaran nanti?

Lebaran adalah salah satu momen yang dinanti-nantikan selama bulan ramadan. Dimana pada momen ini seluruh keluarga besar akan berkumpul bersama untuk merayakan hari kemenangan. One of the warmest moment of the year.

Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSandy Tumiwa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan hanya melaksanakan sholat ied bersama, kehangatan di hari penuh kemenangan ini turut terasa berkat kehadiran orang-orang terkasih. Contohnya saja anak-anak. Namun sayangnya hingga saat ini tanda-tanda hari bahagia tersebut belum juga terendus oleh Sandy Tumiwa.

Sebagai seorang ayah, pantaslah ia merindukan untuk bisa berkumpul bersama kedua buah hatinya. Misalnya saja pada momen berbuka puasa. Bukan hanya itu, rupanya Sandy juga memendam keinginan untuk berlebaran bersama anak-anaknya yang diketahui tinggal bersama Tessa Kaunang. "Doain, pasti bisa. Insyallah," kata Sandy saat ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Untuk mewujudkan keinginannya ini, Sandy mengaku bahwa ia telah berusaha berkomunikasi dengan anak-anaknya. Namun berbanding terbalik dengan ibu dari anak-anaknya, Tessa Kaunang. Menurut Sandy, "Sama Tessa belum. Pelan-pelan."

Hingga saat ini masih belum terdengar perkembangan kabar baik dari Sandy, maupun dari Tessa. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka.

Berita Terkait!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sandy-tumiwa-sebut-belum-ijin-tessa-kaunang-untuk-berlebaran-bareng-anak-d081b1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandy Tumiwa Sebut Belum Ijin Tessa Kaunang Untuk Berlebaran Bareng Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.