Search

Terlibat 'TARGET', Ria Ricis Belajar Cara Jadi Aktris Telat Tapi Terdidik

Kapanlagi.com - Ria Ricis terlibat film TARGET yang disutradarai, ditulis naskahnya, dan dibintangi oleh Raditya Dika. Berbeda dengan judul-judul sebelumnya, Ricis memerankan dirinya sendiri namun hidup dalam kisah fiksi.

Selama pengambilan gambar, Ria Ricis mengaku dapatkan banyak pelajaran dari lawan main yang sudah lebih lama terjun di bidang film seperti Willy Dozan, Samuel Rizal, hingga Cinta Laura. Ada salah satu hal yang menarik perhatiannya yakni pelajaran ketika telat datang ke lokasi syuting.

"Mereka ngajarin aku hal-hal baru kayak gimana misalnya telat, tapi caranya terdidik. Karena kan biasanya ada yang telat tapi nggak tahu diri. Jadi diajarin telat tapi nggak boleh bikin sebal orang banyak," kata Ricis saat hadiri gala premiere TARGET di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6) pekan lalu.

Ria bersama para cast film TARGET © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRia bersama para cast film TARGET © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dibanding pemain lain, jam terbang Ricis memang belum terasah. Salah satu kekurangannya adalah tidak bisa menghafal dialog. Apalagi ketika dialog yang didapat cukup panjang.

"Susahnya akting kalau buat Ricis itu ngapalin dialog karena Ricis tipe orang yang cepet banget lupa. Kalau dialog panjang tuh pasti pas sampai tengah-tengah ada jeda berhenti, mikir apalagi ya dialognya," akunya.

Meski begitu adik Oki Setiana Dewi ini senang mendapat pengalaman baru di lingkungan kerja mengasyikan. "Ada plus minusnya, kalau YouTube kan kita ngatur sendiri, direct sendiri. Kalau film kita yang diatur, kita bekerja untuk orang lain. Tapi dua-duanya sama-sama enak. Jadi kalau ditanya mau pilih mana, ya dua-duanya," pungkasnya.

Seputar Ria Ricis:

(kpl/abs/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/terlibat-target-ria-ricis-belajar-cara-jadi-aktris-telat-tapi-terdidik-f4abd2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlibat 'TARGET', Ria Ricis Belajar Cara Jadi Aktris Telat Tapi Terdidik"

Post a Comment


Powered by Blogger.