Search

Trailer 'FIRST MAN', Kisah Neil Armstrong Pria Pertama Yang Injakkan Kaki di Bulan

Kapanlagi.com - Damien Chazelle adalah seorang sutradara dan penulis naskah muda yang film-filmnya selalu dapat pengakuan dari Oscar. Setelah membuat banyak orang terpukau lewat WHIPLASH yang jazzy banget, Chazelle menjadi sutradara termuda yang dapat Best Director di ajang Oscar lewat salah satu film musikal terlaris sepanjang masa, LA LA LAND.

Kini Chazelle siap kembali menghibur dan membuat deg-degan pecinta film lewat karya terbarunya yang berjudul FIRST MAN. Film ini mengisahkan tentang Neil Armstrong, pria pertama yang menginjakkan kakinya di bulan. Untuk kedua kalinya, Chazelle bekerja sama dengan Ryan Gosling yang kali ini memerankan sang first man on the moon.

FIRST MAN mengambil sudut pandang dari Neil Armstrong berdasarkan buku karya James R. Hansen yang berjudul First Man: The Life of Neil A. Amstrong. Setting akan mengambil tahun 1961 - 1969. Film ini akan menampilkan sisi pengorbanan yang dikeluarkan oleh Armstrong dan negara demi salah satu misi paling berbahaya yang pernah ada. 

Poster pertama FIRST MAN © Universal PicturesPoster pertama FIRST MAN © Universal Pictures

Trailer dan poster pertama untuk FIRST MAN sudah dirilis serta langsung mendapat sambutan yang positif dari pecinta film. Dari trailer kita bisa melihat Neil Armstrong muda memberikan kemampuan terbaiknya sebagai astronot serta hubungannya dengan sang istri, Janet Shearon (Claire Foy).

FIRST MAN ditulis oleh Josh Singer yang pernah mendapat Oscar lewat SPOTLIGHT. Sedangkan untuk produser ada Chazelle dan Gosling serta duo Wick Godfrey dan Marty Bowen yang sebelumnya berada di belakang THE TWILIGHT SAGA.

Film ini akan diluncurkan di Amerika Serikat pada Oktober mendatang. Belum tahu kapan pastinya akan tayang di Indonesia. Tapi dari trailernya apakah KLovers tertarik buat menonton kisah epic Neil Armstrong?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/trailer-first-man-kisah-neil-armstrong-pria-pertama-yang-injakkan-kaki-di-bulan-0b0bfd.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trailer 'FIRST MAN', Kisah Neil Armstrong Pria Pertama Yang Injakkan Kaki di Bulan"

Post a Comment


Powered by Blogger.