Search

Atas Saran Uya Kuya, Billy Syahputra Ingin Adakan Pre Wedding di Amerika

Kapanlagi.com - Billy Syahputra baru saja mengajak kekasihnya, Hilda Vitria berlibur ke Australia. Selama 9 hari mereka berdua menikmati indahnya negeri kangguru tersebut.

Dirinya mengakui jika 9 hari tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh keduanya dalam berlibur dan menikmati Australia. Dirinya menyebut ada banyak momen romantis yang mereka lalui.

"Banyak banget momen romantis di sana. Terus keseruan-keseruan di sana banyak banget yang kita jalani," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Billy Syahputra © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBilly Syahputra © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Dirinya menyebutkan jika nantinya ingin melaksanakan pre wedding di Amerika. Hal tersebut sesuai dengan rekomendasi Uya Kuya yang mengatakan kepadanya jika ada banyak tempat menarik di Amerika.

"Gue pengen ke Amerika kalau misalkan nikah, pre wedding. Kata papi Uya, papi Uya kan pernah ke Amerika tempatnya bagus-bagus," tambahnya.

"Dia kan ngomong 'Bill lu pre wedding di sono (Aussie)', (billy jawab) 'boro-boro pre wedding, gara gara lu komentar di Instagram jadi rame nih'. 'yaudah kalau lu pre wedding, lu mending di Amerika aja, keren viewnya' (kata Uya). Iya gue gituin aja," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/pur/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/atas-saran-uya-kuya-billy-syahputra-ingin-adakan-pre-wedding-di-amerika-e60fe2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atas Saran Uya Kuya, Billy Syahputra Ingin Adakan Pre Wedding di Amerika"

Post a Comment


Powered by Blogger.