Search

Liam Gallagher Ajak Noel Untuk Reuni Oasis Lewat Cuitan di Twitter

Kapanlagi.com - Rasanya tidak akan pernah habis untuk kita menikmati setiap lagu-lagu legendaris dari unit rock asal Inggris, Oasis. Meski telah bubar, namun sampai hari ini kita masih bisa mendengarkan lagu-lagu Oasis yang berkumandang melalui speaker di berbagai tempat. Tidak heran kalau ada banyak orang yang berharap agar Oasis reuni.

Namun seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Liam Gallagher pun mencoba kembali menghubungi Noel Gallagher melalui Twitter. Bukan cuma sekedar menghubungi lewat cuitan, Liam juga menawarkan sekaligus mengajak saudaranya tersebut untuk kembali melangkah bersama sebagai Oasis.

Hal ini dilakukan Liam tepat 3 hari setelah Noel menunjukkan sikap tidak mendukung tim nasional Inggris di gelaran Piala Dunia. Karena itu pada cuitannya, Liam pun menunjukkan ajakan pada Noel untuk kembali melangkah bersama dan menghidupkan 'Big O' yang merujuk pada Oasis.

Tentu saja ini menjadi ajakan yang sukses membuat banyak fans dan penikmat musik Oasis seakan mendapat angin segar. Sebab, bubarnya Oasis sendiri tak lepas dari perseteruan kakak-adik di antara Liam Gallagher dan Noel Gallagher yang masih terus berlanjut sampai sekarang.

© twitter.com/liamgallagher© twitter.com/liamgallagher

Selain itu ini bukan pertama kali reuni Oasis kembali disebut oleh salah satu dari kakak-beradik tersebut. Hanya saja meski melalui Twitter, ajakan untuk menjalankan Oasis bersama datang dari Liam Gallagher dan ditujukan langsung untuk Noel Gallagher.

Hanya saja sampai saat ini Noel Gallagher sendiri belum memberikan komentar apapun atas cuitan Liam Gallagher di Twitter. Apakah Oasis benar-benar akan kembali? Nantikan update beritanya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Ini Juga!

(bil/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/liam-gallagher-ajak-noel-untuk-reuni-oasis-lewat-cuitan-di-twitter-7b18c6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liam Gallagher Ajak Noel Untuk Reuni Oasis Lewat Cuitan di Twitter"

Post a Comment


Powered by Blogger.