Search

Baru 2 Bulan Pacaran, Nick Jonas & Priyanka Chopra Dikabarkan Tunangan

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Nick Jonas dan kekasih cantiknya, Priyanka Chopra. Baru saja 2 bulan menjalin cinta, pasangan selebriti yang beda usia 11 tahun ini mendadak dikabarkan sudah resmi bertunangan.

Rumor ini pertama kali dilaporkan oleh People yang mengklaim kalau Nick Jonas dan Priyanka Chopra sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hal ini bermula dari pernyataan salah seorang sumber yang punya hubungan dekat dengan mereka.

"Mereka sangat bahagia. Teman-teman dan keluarganya tak pernah melihat dia (Nick) seperti ini, dan mereka semua jadi sangat bersemangat. Dia benar-benar serius berhubungan dengannya (Priyanka)," tutur sang sumber.

Nick dan Priyanka dikabarkan bertunangan © BackGrid via eonline.comNick dan Priyanka dikabarkan bertunangan © BackGrid via eonline.com

Sumber tersebut juga menyampaikan jika Nick telah melamar Priyanka menjadi istrinya kurang lebih seminggu yang lalu saat mereka merayakan ulang tahun Priyanka yang ke-36 di London. Nick juga sempat singgah ke toko perhiasan untuk membeli cincin pertunangannya.

Rumor ini sendiri muncul tak lama setelah Nick dan Priyanka dikabarkan telah tinggal seatap. Sesuai kabar burung yang beredar, mereka sedang sibuk mencari hunian baru yang pas untuk menjadi tempat tinggal barunya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak Nick maupun Priyanka terkait kabar pertunangan mereka yang menghebohkan ini. Akankah ini semua menjadi pilihan yang sempurna bagi keduanya? Let's wait and see! ;)

Seputar Priyanka Chopra:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/baru-2-bulan-pacaran-nick-jonas-38-priyanka-chopra-dikabarkan-tunangan-c3c5ff.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru 2 Bulan Pacaran, Nick Jonas & Priyanka Chopra Dikabarkan Tunangan"

Post a Comment


Powered by Blogger.