Search

Teuku Zacky Menangisi Baim Wong & Paula Verhoeven, Apa Penyebabnya?

Kapanlagi.com - Teuku Zacky diketahui sebagai mak comblang dari kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven. Teuku Zacky berinsiatif untuk mengenalkan keduanya karena ia melihat kalau karakter keduanya cocok. Terutama dalam hal keseriusan dalam menjalin hubungan untuk ke jenjang pernikahan.

Seperti yang kita tahu kalau Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menikah. Bahkan pesinetron ini baru saja melamar sang pujaan hati dengan cara yang unik. Melalui sejumlah foto yang tersebar lamaran ini berlangsung di tepi pantai di kala senja, kurang sweet apa coba.

Teuku Zacky. mak comblang cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven  © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTeuku Zacky. mak comblang cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Paula Verhoeven yang berprofesi sebagai model ini menerima lamaran Baim Wong. Tangis bahagianya pecah, air matanya terlihat berlinang di pipinya. Tapi tentunya dengan ekspresi wajah yang sangat bahagia. Dengan kata lain percomblangan yang diinisiasi oleh Teuku Zacky ini berhasil! Lantas bagaimana ya perasaan Teuku Zacky kini?

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Selasa (17/7), Teuku Zacky buka suara. Beginilah penuturan Teuku Zacky yang kebetulan adalah sahabat dari Baim Wong ini. "Ya happy banget!", katanya.

Teuku Zacky senang Baim-Paula serius ingin menikah © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTeuku Zacky senang Baim-Paula serius ingin menikah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ia pun melanjutkan statementnya. "Apalagi lihat perjuangannya dia," sambung Teuku Zacky. Karena seperti yang pernah di sampaikan oleh Baim Wong beberapa waktu yang lalu, sulit untuk bisa berkenalan dengan Paula Verhoeven. Ada saja yang menjadi halangan saat ia ingin berkenalan dengan wanita yang kini telah menjadi tunangannya ini.

Rasa senang yang dirasakan oleh Teuku Zacky ini berlanjut. Tepatnya ketika pertama kali ia mengetahui kalau Baim Wong dan Paula Verhoeven telah berpacaran. Meskipun ternyata saat itu Baim Wong tidak memberitahukan kabar itu kepadanya.

Baim Wong & Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBaim Wong & Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sama halnya ketika Teuku Zacky melihat foto keduanya beredar. Sampai-sampai ia tidak kuasa menahan tangisnya. Menurut Teuku Zacky, "Terus pas lihat foto-foto mereka yang sudah lebih jauh lagi, itu gue nangis bahagia," ungkapnya.

Gemas dengan keberhasilan hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Teuku Zacky memilih mengambil tindakan. Ia memilih untuk bicara kepada Bai Wong. Saat itu pula ia memberi wejangan kepada sahabatnya ini. "Gue bilang sama dia, 'Lo harus serius sama dia, jangan main-main. Dia ini very nice. Kalau lo main-main sama
dia, gue yang marah. Jadi kalau misal hati lo enggak ngomong, mending jangan!" pungkas Teuku Zacky sang mak comblang cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Jangan Sampai Terlewatkan!
Berita Foto

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-zacky-menangisi-baim-wong-38-paula-verhoeven-apa-penyebabnya-251521.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teuku Zacky Menangisi Baim Wong & Paula Verhoeven, Apa Penyebabnya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.