Search

Dilamar Nick Jonas, Inikah Cincin Pertunangan Priyanka Chopra?

Kapanlagi.com - Hanya perlu waktu dua bulan saja bagi Priyanka Chopra dan Nick Jonas untuk pacaran dan kemudian memutuskan menikah. Nick dikabarkan telah melamar Priyanka dan acara romantis itu berlangsung di London, ketika Priyanka merayakan ultahnya yang ke-36 beberapa waktu lalu.

Ketika kabar ini beredar, publik pun penasaran dengan kebenarannya. Dan media India menemukan sebuah foto yang diambil baru-baru ini, kala Priyanka tertangkap kamera di Mumbai.

Dalam foto tersebut, Priyanka terlihat sedang memakai cincin berlian di tangan kirinya. Ia pun sempat melihat cincin itu, tanpa sadar bahwa gerakannya tertangkap kamera awak media.

Inikah cincin pertunangan Priyanka? ©bollywoodlife.comInikah cincin pertunangan Priyanka? ©bollywoodlife.com

Apakah ini cincin yang diberikan oleh Nick Jonas kepada Priyanka ketika melamar beberapa hari lalu? Hingga kini belum diketahui kebenarannya, namun diduga ini adalah cincin dari Nick untuk sang aktris.

Kabarnya, untuk memilih cincin yang tepat, Nick Jonas sudah membuat Tiffany n Co cabang London tutup selama beberapa jam. Karena Nick adalah pelanggan istimewa, Tiffany n Co London pun memperbolehkan penyanyi asal Amerika itu untuk memilih dengan leluasa tanpa diganggu oleh pelanggan lain.

Karena pertunangannya dengan Nick Jonas ini pula, Priyanka memutuskan untuk mundur dari proyek BHARAT. Hal ini membuat Salman Khan marah, karena Priyanka mundur dari proyek ketika proses syuting sudah dimulai.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/dilamar-nick-jonas-inikah-cincin-pertunangan-priyanka-chopra-66d7f1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilamar Nick Jonas, Inikah Cincin Pertunangan Priyanka Chopra?"

Post a Comment


Powered by Blogger.