Search

Ditinggal Iko Uwais 4 Bulan ke AS, Audy: Semoga Lancar Biar Cepat Pulang

Kapanlagi.com - Audy Item dan Iko Uwais memang pasangan selebritis yang bukan cuma harmonis tapi juga saling pengertian dan mendukung karir masing-masing. Iko saat ini adalah salah satu aktor papan atas Indonesia, yang berkat kemampuannya dalam silat membuatnya sering dapat panggilan untuk main film action.

Seperti baru-baru ini ini, Iko ditunjuk sebagai produser, pemain utama, dan koregrafer untuk serial Wu Assassins yang bakal tayang di Netflix. Saat ditanya soal ini, sayangnya bintang film THE RAID ini belum bisa banyak memberikan komentar.

"Ya itu udah salah satu tugas saya. Apapun yang dikasih kerjaan ke sana pasti otomatis saya akan lebih profesional. Tapi buat film yang itu (Wu Assasins) saya belum bisa ngobrol apa-apa ya," kata Iko, didampingi Audy, saat ditemui di peluncuran Thunder11 Center of Martials Arts di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7/2018).

Audy doakan Iko selamat dan sehat selalu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAudy doakan Iko selamat dan sehat selalu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Gara-gara serial tersebut, Iko akan meninggalkan Tanah Air dan melakukan syuting di Amerika Serikat mulai akhir pekan ini hingga empat bulan ke depan. Tentunya dengan syuting Wu Assassins dia harus meninggalkan istri dan dua putrinya di Indonesia. Iko menganggap ini semua sebagai rezeki untuk anak-anaknya dan risiko kalau mau berhasil. Lalu bagaimana tanggapan dari Audy sendiri?

"Pokoknya ya itu balik lagi. Yang penting dia sehat, selamat, semuanya lancar. Kalau semuanya sehat, selamat, lancar, Insya Allah cepat kerjanya cepat pulang. Udah gitu aja. Iya sudah menjadi risiko kalo misalkan saya punya suami dia ya memang harus seperti itu. Karena Allah kasih itu sama kita, berarti Allah tahu kita mampu. Jadi Insya Allah kita berdua mampu buat ngejalaninnya," kata penyanyi lagu Menangis Semalam ini.

Bukan cuma Audy saja, putri pertama keduanya, Atrea, juga mengerti dengan apa yang dilakukan oleh sang papa. "(Kata Atrea), 'Kok pergi mulu sih, Papa? Pergi lagi-pergi lagi!'. Tapi dia mengerti kalau itu pekerjaan papanya dan dikit-dikit kita video call kok," pungkas Audy.

Sukses buat karirnya, Iko!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditinggal-iko-uwais-4-bulan-ke-as-audy-semoga-lancar-biar-cepat-pulang-33fa91.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Iko Uwais 4 Bulan ke AS, Audy: Semoga Lancar Biar Cepat Pulang"

Post a Comment


Powered by Blogger.