Search

Jelang Sidang, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Tak Mampu Bayar Pengacara

Kapanlagi.com - Isu perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan memasuki babak awal, di mana mereka akan menjalani sidang itsbat pada 1 Agustus mendatang. Niki memilih untuk jalani itsbat karena ingin mengesahkan status pernikahan sirinya guna menghindari masalah di kemudian hari.

Niki sendiri sudah sangat siap menjalani sidang tersebut. Seperti diketahui, ini bukan kali pertama ibu 2 anak itu menjalani sidang perceraian. Sebelumnya, Niki sudah 2 kali gagal membangun biduk rumah tangga.

"Oh iya ya, tanggal 1 ya (sidang)? Berarti 2 hari lagi. Biasa aja. Nggak deg-degan, kan ini masuk sidang cerai kan bukan yang pertama, jadi biasa aja," ujar Niki santai ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Niki siap hadapi sidang itsbat / Credit: KapanLagi - Budy SantosoNiki siap hadapi sidang itsbat / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Pihak Niki sudah menyiapkan lawyer untuk menghadapi sidang ini. Dan uniknya, bintang film COMIC 8 itu blak-blakan menyebut jika Dipo nantinya akan menggunakan jasa lawyer gratis yang sekedar numpang tenar di TV.

"Emm nggak tau ya, cuman katanya sih memang nanti denger-denger nih dia pakai lawyer. Bagus lah kalau dia pake lawyer, kalau lawyernya ngelawan gue ya gue lawan lah.

"Kalo lawyer gue itu bukan lawyer yang numpang tenar ya. Maksudnya bukan lawyer yang mau masuk TV gitu. Kan memang dari keluarga lawyer gitu, jadi beda. Bisanya kalau lawyer-lawyer yang akan melawan gue itu lawyer-lawyer antara gratisan atau pengen masuk TV karena Nikita Mirzani, otomatis dicari wartawan kan dong, ya kan? Jadi nih ada 2 kemungkinan nih, masalahnya kalau bayar lawyer juga, gue rasa dia (Dipo) nggak mampu hehe. Ya, mungkin pasti dia yang mau nampang aja di TV," pungkas Niki.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-sidang-nikita-mirzani-sebut-dipo-latief-tak-mampu-bayar-pengacara-3be872.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Sidang, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Tak Mampu Bayar Pengacara"

Post a Comment


Powered by Blogger.