Search

Young Lex Ucapkan Kata Tak Senonoh Pada Lisa BLACKPINK, Ini Balasan Joshua Suherman

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Young Lex sedang menjadi sorotan setelah mengucapkan kata-kata tak senonoh saat melakukan review album BLACKPINK. Menanggapi hal tersebut, Joshua Suherman ikut memberikan pendapatnya.

Lewat Twitter, mantan penyanyi cilik itu mengungkapkan kalau ia juga tak setuju dengan ucapan tak senonoh yang diucapkan oleh Young Lex. Meski juga ngefans sederetan bintang K-Pop, Joshua mengaku kalau sama sekali tak kepikiran menjadikan mereka bahan imajinasi yang tak pantas.

Tanggapan Joshua Suherman soal kontroversi Young Lex. © Twitter.com/jojosuhermanTanggapan Joshua Suherman soal kontroversi Young Lex. © Twitter.com/jojosuherman

"Boro-boro BLACKPINK, Sistar & EXID aja gue nggak kepikiran jadiin ba**l :)). Melihat HyunA meliuk dan Seolhyun menggeliat tentu saja menyenangkan. Tapi kepikiran dijadiin bahan pun tidak. Lha aku lihat komen orang tentang boobsnya Jihyo aja sebel, udah kayak badan pacar dikomentarin orang :((," tulis Joshua Suherman.

Menurut Joshua dalam kontroversi Young Lex ini bukan masalah penyuka bintang Korea. Ia merasa kalau pemilihan bahasa Young Lex saat melakukan review album yang memang tidak pantas.

"K-Popers pemarah... Mungkin ada benarnya, tapi kalau yang ini nggak usah K-Popers sih. Kalau adek gue digituin juga gue gampar yang ngomong," lanjut Joshua.

Bintang yang juga akrab disapa Jojo itu kemudian memposting video saat ia melakukan dance DDU-DU DDU-DU milik BLACKPINK. "Yanglek bayangin ini aja..,," tulis Joshua.

#Jangan Lewatkan

(kpl/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/young-lex-ucapkan-kata-tak-senonoh-pada-lisa-blackpink-ini-balasan-joshua-suherman-21eceb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Young Lex Ucapkan Kata Tak Senonoh Pada Lisa BLACKPINK, Ini Balasan Joshua Suherman"

Post a Comment


Powered by Blogger.